Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013

Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013 -
Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi nich, Pada posting sebelumnya saya posting mengenai Harga Blackberry Terbaru Febuari dan Ekiosku.com Jual Beli online aman menyenangkan, kali ini saya akan share Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013. Buat Kalian yang sedang galau gelisah atau bahkan prustasi kata ini cocok buat kalian dan wajib di baca, oke berikut adalah Kata Bijk Motivasi Terbaru 2013.

Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013
Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.

Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud.

Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Orang yg pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.

Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.

Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Allah tidak memberi kekuatan terhadap orang-orang alim lewat suatu paksaan, akan tetapi Allah menguatkan mereka lewat pintu iman. (Sahl Ibnu Abdullah).

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

Rayulah aku, dan aku tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan aku mungkin tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku takkan melupakanmu. (William Arthur)

Jangan biarkan orang mencuri mimpi Anda. Ini impian Anda, bukan mereka. (Dan Zadra)

Saya tidak percaya Anda harus lebih baik dari orang lain. Saya percaya Anda harus lebih baik daripada yang pernah Anda pikir Anda bisa. (Ken Venturi )

Kami tidak pernah melihat ke belakang. Kami hanya membayangkan ada begitu banyak yang dapat diharapkan di depan sehingga tidak ada alasan memikirkan apa yang seharusnya kami lakukan di masa lalu. Itu tidak akan menghasilkan perbedaan apa pun. Anda hanya dapat menjalani kehidupan ini dengan terus maju. (Warren Buffett)

Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Diri kitalah yang ditunggu-tunggu. Diri kitalah perubahan yang kita cari. (Barack Hussein Obama)

Jika Anda berjalan di jalan yang benar dan Anda bersedia untuk terus berjalan, akhirnya Anda akan membuat kemajuan. (Barack Hussein Obama)

Kita perlu menghindari kemiskinan dalam bentuk ambisi, di mana orang ingin mengendarai mobil mewah dan mengenakan pakaian bagus dan tinggal di Apartement bagus tapi tidak mau bekerja keras untuk mencapai hal ini. Setiap orang harus mencoba untuk menyadari potensi penuh mereka. (Barack Hussein Obama)

Kita perlu menginternalisasikan ide yang sangat baik. Tidak banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk menjadi sangat baik. (Barack Hussein Obama)

Jika anda membiarkan diri anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar (Warren Buffett)

Jangan… jangan… jangan pernah menyerah!! (Wiston Churchill)

Jangan pernah melarikan diri, jangan pernah letih dan jangan pernah putus asa. (Wiston Churchill)

Kegagalan tidak akan pernah menyalip saya jika tekad saya untuk sukses cukup kuat. (Og Madino)

Aku memang pejalan kaki yang lambat, tapi aku tidak pernah mundur. (Abraham Lincoln)

Jika berhasil melakukan hole in one di setiap hole, Anda tidak akan lama bermain golf (Warren Buffett)

Kami jauh lebih menikmati prosesnya daripada hasilnya, walaupun saya sudah belajar untuk hidup dengan hasilnya juga (Warren Buffett)

Saya telah belajar bahwa jika kita berpuas diri menjadi nomor dua maka itulah yang akan terjadi pada kehidupan kita. (John F. Kennedy)

Jagalah kebiasaan itu agar tetap ada dengan memberikan dorongan kecil setiap hari. (William James)

Namun, yang paling besar dari semuanya adalah keyakinan kita. Tanpa keyakinan bahwa kita pasti bisa meraih impian kita maka seluruh upaya menjadi sia-sia. Keyakinan membuat kita memiliki keingintahuan yang terus bertambah, juga keberanian untuk melangkah, dan komitmen serta dedikasi untuk konsistensi berjuang dan bekerja keras hingga impian kita terwujud. (Walt Disney)

Konsistensi adalah penentu lainnya untuk mewujudkan impian. Sering kali impian tidak dapat mewujudkan dengan cara yang cepat dan mudah, tetapi perlu proses dan tentunya memerlukan konsistensi, ketahanan untuk tetap bekerja keras, belajar, dan mengembangkan seluruh potensi yang ada sampai impian kita terwujud. (Walt Disney)

Suatu impian tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki rasa ingin tahu. Hal ini menggambarkan bahwa suatu impian dapat terus bertumbuh dan meningkat semakin besar. Karena, rasa ingin tahu menggambarkan keinginan untuk belajar terus dan kesediaan untuk selalu berusaha menjadi lebih pintar dan lebih kompeten, baik dalam kemampuan berpikir kita maupun dalam keahlian di bidang yang kita geluti. Sebaliknya, bila kita berhenti belajar karena merasa sudah cukup tahu, akibatnya kita tidak lagi memiliki rasa ingin tahu akan bidang keahlian dan kemampuan kita. Akhirnya, kita berhenti belajar dan berhenti bermimpi. (Walt Disney)

Tak ada suatu hal yang besar dapat dicapai bila tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)

Penghargaan yang didapat dari sesuatu yang telah diselesaikan dengan baik adalah keberhasilan dalam menyelesaikannya. (Raplh Waldo Emerson)

Setiap moment besar dan hebat di sepanjang sejarah dunia adalah sebuah kemenangan yang berasal dari antusiasme. (Raplh Waldo Emerson)

Tidak ada sesuatu yang besar dicapai tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)

Menembangkan kemenangan lain yang ingin Anda alami dalam kehidupan akan mengalir dari perubahan pola pikir Anda. (Denis Waitley)

Membuat cara hidup baru yang membangkitkan optimis. (Denis Waitley)

Pikiran yang fokus pada hal yang diperjuangkan mengarahkan Anda pada kemenangan. (Denis Waitley)

Memiliki sebuah tujuan dalam hidup memberi semangat dalam setiap langkah dan antusias dalam emosi. (Chris Widener)

Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)

Ingat, kesuksesan dan kegagalan sama-sama baik. Keduanya dapat menjadi teman Anda apabila Anda mengetahui apa peran yang mereka mainkan dalam hidup anda. (Chris Widener)

Demikian mengenai Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013, SEmoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian. Wasalamualikum

3 Responses to "Kata Bijak Motivasi Terbaru 2013"

  1. mantep sob , :)
    ijin copas buat statusdi FB :) hhh
    selamet ya sob , naik PR nih :)

    BalasHapus
  2. Mantap kata bijaknya. jadi termotivasi kembali ne gan.

    BalasHapus
  3. @nabbeh makasih sob...
    @alarm mobil uye gan...

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!