Gombalan Maut Terbaru 2013

Gombalan Maut Terbaru 2013 - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Kata Gombalan Maut Terbaru 2013. Buat kalian yang suka ngerayu pacar atau istri, Kalian wajib baca Gombalan Maut ini, berikut adalah Gombalan Maut Terbaru 2013:
Gombalan Maut Terbaru 2013

Katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

Untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

Kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

Kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kmu hadir di pikiranku

Kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !

Heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

Kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

Klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

Sayang ku ke kamu kayak 'Cinta Fitri' .. pasti bersambung terus ..
Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha

Kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

Sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu.

Jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu

Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju

Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.


Demikian Mengenai Gombalan Terbaru 2013, semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat buat kalian. Wasalamualikum..

3 Responses to "Gombalan Maut Terbaru 2013"

  1. gomabalan terbaru 2013 memang gombal tuh. tambah lagi koleksi gombalnya. semoga bahagia dengan gombal

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!