Kumpulan Puisi Menyabut Bulan Ramadhan

Kumpulan Puisi Menyabut Bulan Ramadhan - Assalamualaikum sobat blogger, pada posting sebelumnya saya membahas mengenai Kata Bijak menyambut bulan ramadhan, nah kali ini saya akan posting mengenai kumpulan puisi menyambut bulan puasa.
Kumpulan Puisi Menyabut Bulan Ramadhan
Berikut adalah Kumpulan Puisi Menyabut Bulan Ramadha untuk anda baca

Tiada kata yang dapat terucap
Hati merasa malu
Dalam kalbu aku bisa menjerit Tuhan,
Batin menangis,
Betapapun dosa itu
Aku yakin KAU maha pengampun
Saat aku sedih
Hanya padaMulah aku cerita
Saat aku marasa sendiri
Aku yakin Kaupun bersamaku Tuhan
Aku rela saat ini jika harus menghadapmu
Jika ITU LEBIH BAIK
RidhoMUlah yang senantiasa aku harap
Maafkan dosaku Tuhan
Maafkan aku wahai semua hamba Allah yang ada dialam fana ini.
"Marhaban Ya Ramadhan"
Mohon maaf lahir dan bathin.

Bagi yang taat pada Allah Yang Maha Esa..
Tulus dan ikhlas memohon ampunan-Nya..
Atas segala khilaf dan kesalahan..

Malam ini Malaikat Jibril berkata..
Hai Muhammad bangun dan salatlah..
Pintu-pintu langit telah terbuka..
Ampunan dan rakhmat datanglah..

Dan Sang Nabi pun segera bangun..
Melakukan shalat tangan tengadah..
Penuh hormat sopan dan santun..
Takwa pasrah kepada Gusti Allah..

Kini ribuan tahun telah berlalu..
Namun kebenaran tetaplah satu..
Meski jaman telah jauh maju..
Kebenaran tak lekang oleh waktu..

Saudaraku kaum muslimin dan muslimat..
Selamat menjalankan amanat..
Dari Allah Yang Maha Esa dan Rahmat..
Agar selamat dunia dan akhirat..'
Selamat Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Demikian mengenai Kumpulan Puisi Menyabut Bulan Ramadhan,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya

0 Response to "Kumpulan Puisi Menyabut Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!