Kata Kata Pujian Untuk Wanita

Kata Kata Pujian Untuk Wanita - Assalamualikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Pada posting sebelumnya saya pernah membahasa mengenai 7 Rahasia Cantik bintang korea, dan kali ini saya juga akan membahas, yang temanya tidak jauh dengan wanita.

Wanita adalah makhluk Tuhan yang diciptakan sedemikian rupa agar para pria jatuh hati padanya. Wanita itu juga seperti setan datang dan pergi semaunya, tapi wanita adalah makhluk yang lembut.
Kata Kata Pujian Untuk Wanita
Karena wanita itu sensitif, salah satu kesukaan wanita adalah saat mereka di rayu dan dipuji oleh seorang pria yang mereka sukai. Nah berikut adalah Kata Pujian Untuk Wanita, cek idot.

“Kau adalah hantu yang selalu hadir dalam pikiranku, senyummu, candamu bahkan langkah kakimu selalu bergetar mengikuti detak jantungku, kaulah wanita terindah dalam hatiku.”

“Aku bukanlah tipe pria gombal, namun kecantikan hati dan wajahmu adalah kenyataan yang memaksa lisan ini untuk terus berucap dan terus melantunkan kata kata pujan.”

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna."

"Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap."

"Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti mencintaimu."

"Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga."

"Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu."

"Ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar."


“Kecantikan wajahmu bukanlah ukuran untuk aku tetap menyayangimu, karena kecantikan rupamu tidaklah abadi. Namun satu hal yang harus kamu sadari, kecantikan hatimu lebih berarti dan membuat hati ini tulus untuk mencintaimu dengan sempurna.”

“Tutur katamu yang indah membuat dirimu terlihat sempurna dan membuat kekurangan fisikmu sirna berganti menjadi kecantikan yang tidak bisa di ungkapkan melalui kata-kata tentang cinta.”

“Kau terlahir dengan raut wajah yang indah, tutur kata yang indah terlantun bagai mutiara, keindahan hati membuat langkah kakimu memberikan kehidupan untuk orang yang ada di sekelilingmu, kaulah bidadari yang pernah aku temui dan kaulah anugrah terindah yang tuhan berikan saat ini.”


Demikian mengenai Kata Kata Pujian Untuk Wanita, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Kata Pujian Untuk Wanita"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!