Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati

Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi, setelah beberapa lama sempet vakum dari dunia blogger dikarenakan kesibukan, maklum anak lulus SMK, pasti cari kerja, hehehe.

Nah, kali ini saya akan posting mengenai Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati, oke deh enggak usah lama-lama. Berikut adalah Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati :

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|

Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!
Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati


Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :|

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek :D

baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu :)

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah,okeeyy :)

Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah baru dateng? hahhaa

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :)

Kalo ganteng hobi nya nyakitin cewek mah buat apaahhh???!!

Jangan sia2in orang yang tulus,gmana kalo dia udah pergi? Rasa sesal bisa2 kebawa mati :)

Dalam "dada yang kecil" terdapat cinta yang besar :|

Jangan pura2 cuek dan ga butuh,nanti ditinggalin nyesel.. catet nih!!

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Dimanapun kamu berada,pasti ada orang yang tidak menyukaimu.. Jadi,cuekin ajaa

Jangan suka "ngetawain" orang,kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya
Demikian mengenai Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.

0 Response to "Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Kehati"

Poskan Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!