akibat-akibat akun google adsense yang di nonaktifkan dan cara mengaktifkannya

akibat-akibat akun google adsense yang di nonaktifkan dan cara mengaktifkannya -



halo........
pada posting kali ini saya akan membahas akibat-akibat akun google adsense yang di nonaktifkan dan cara mengaktifkannya........


Nah…berikut ini ada beberapa penyebab fatal yang sangat mengancam eksistensi akun Adsense Anda yang kemudian berakhir dengan Google Account Disabled alias banned….





  • Penempatan iklan yang rawan fraud click yang menyebabkan nilai CTR terlalu tinggi. Ini biasanya karena penempatan adsense yang terlalu ngeblend seperti ditempatkan sangat dekat dengan link judul, link download atau di area dimana pengunjung sering diarahkan untuk mengklik outbound link sehingga jika iklan ini terklik maka pengunjung akan menekan tombol back sehingga hal ini tidak menguntungkan bagi advertiser yang kemudian advertiser melakukan komplain terhadap fraud klik ini. Akhirnya….staff Google pun melakukan sidak terhadap situs Anda…dan jika memang penempatan iklan sangat merugikan advertiser, ya Anda tahu sendiri akibatnya kan? Banned! masih mending jika hanya situsnya yang disuspend.

  • Iklan ditempatkan Pada Situs Yang tidak Diperbolehkan yaitu situs yang mengandung konten SARA, konten bajakan, konten warez, konten pornografi dan konten-konten ilegal lainnya. Memang selama tidak ketahuan akan Aman, namun jika ada pengunjung yang iseng melaporkannya, tamat riwayat Anda sebagai publisher.








    • Memodifikasi Script Adsense. Memodifikasi script adsense 100% sangat dilarang termasuk menambahkan kode supaya bisa dipasang di blog yang menggunakan bahasa yang tidak disupport Adsense. Tapi banyak yang memasang di blog Indonesia aman-aman saja selama itu memang tidak merubah kode adsense akan tetapi sebenarnya termasuk yang melanggar TOS Adsense karena bahasa Indonesia sendiri hanya disupport untuk Adsense for Search saja. Hal ini kalau ketahuan, situs Anda bisa diblacklist Adsense.

    • Membeli trafik untuk meningkatkan klik Adsense. Trafik yang dibeli jelas bukan organik dari mesin pencari atau real traffic sehingga ini akan mudah terdeteksi oleh pihak Google Adsense. Hal ini sudah dijelaskan dalam TOS mereka yang melarang menggunakan referal site untuk sumber trafik apalagi jika berasal dari situs pay per view atau PTC.

    • Mengklik Iklan Adsense Anda sendiri. Nah…ini yang paling dilarang dan dijaga betul oleh Adsense sehingga adsense sendiri memiliki script khusus yang mampu mendeteksi invalid click ini. Meskipun Anda menggunakan proxy atau menggunakan sistem arisan klik antar sesama publisher, dijamin….suatu saat pasti terdeteksi klik yang mencurigakan ini dan saat banned akan menimpa Anda. Intinya, jangan pernah klik iklan Adsense Anda sendiri bagaimanapun canggihnya cara Anda….Google lebih canggih lagi.


    cara mengaktifkanya:
    pertama masuk ke email anda lalu periksa kotak masuk anda akan ada email dari google yang berisi seprti gambar di bawah ini:
    lalu klik link yang ada  pada pesan itu........

    kedua pilih pertanyaan yang di sediakan google lalu pilih pertanyaan "apakah akun yang telah di nonaktifkan bisa diaktifkan kembali" lalu ada tulisan "formulir pengajuan keberatan" lalu klik akan muncul formilr seperti gambar di bawah ini
    ketiga isi kan pertanyaan pada gamab di atas dengan jawaban bahasa inggris, setalah mendaftar cek email pada kotak masuk akan ada pesan seperti gamabar di bwah ini:




    lalu tunggu balasan dari google apakah akun anda aktif lagi atau tidak 

    berdoalah agar di aktifkan lagi....................................
    terima kasih semoga sukses...


    6 Responses to "akibat-akibat akun google adsense yang di nonaktifkan dan cara mengaktifkannya"

    1. thanks ya infonya..............

      BalasHapus
    2. Sedih sih, tp mungkin ada sumber lain yg lebih besar komisinya

      BalasHapus
    3. Kabar sedih buat saya Mas,,,akun saya disable,,Mas ada psotingan cara terbaik untuk mengajukan banding,istilah cara supaya banding kita diterima kembali.Kalau ada ditunggu postingan dan balasan ke blog saya ya Mas.Trims

      BalasHapus
    4. saya sudah mencobanya mas tapi belum berhasil di balas oleh tim GA, kira-kira nunggu berapa hari ya mas?

      BalasHapus

    Jangan Menulis Komentar Mengandung
    SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!