Google Adsense setujui bahasa indonesia

Google Adsense setujui bahasa indonesia - Kabar gembira buat para publisher Adsense dan para webmaster pemilik situs berbahasa Indonesia yang sudah lama ingin memonetisasi situsnya dengan Google Adsense yang sebelumnya tidak support untuk website berbahasa Indonesia karena kini Google Adsense telah mendukung bahasa Indonesia secara resmi

berdasarkan pernyataan dari Google Adsense team melalui blog resmi Inside Adsense.



Pernyataan dari Google Adsense team dari Twitter ini juga bisa dibuktikan melalui halaman detail mengenai bahasa apa saja yang sudah didukung oleh Google Adsense yang bisa Anda cek sendiri di sini.ini bukti ganbarnya:



Dengan adanya kabar gembira Google Adsense bisa digunakan untuk konten bahasa Indonesia ini tentu pilihan monetisasi program PPC akan semakin ramai dan semakin kompetitif. Bagi program PPC lokal seperti Kliksaya, IDBlogNetwork, Sitti dan lain-lainnya hal ini merupakan tantangan tersendiri untuk bersaing dengan Google Adsense yang merupakan program PPC yang sudah diakui di dunia karena kredibilitas, pengiklan yang jumlahnya banyak dari berbagai negara serta teknologi periklanannya yang canggih.

Bagi publisher PPC Indonesia sendiri kini untuk menggunakan Google Adsense tidak perlu kucing-kucingan lagi dengan tim manual review Adsense karena menggunakan Google Adsense di situs berbahasa Indonesia bukan termasuk blackhat alias melanggar TOS serta tidak perlu menggunakan script yang aneh-aneh yang selama ini digunakan agar iklan Adsense bisa tampil di konten bahasa Indonesia karena tidak ada dukungan sebelumnya.

Jika saat ini Anda belum memiliki akun Google Adsense, Anda bisa mendaftar Google Adsense dengan menggunakan blog berbahasa Indonesia dengan ketentuan yang sudah ditentukan yaitu website tersebut adalah milik Anda sendiri, memiliki konten yang original dan berkualitas serta minimal sudah establish selama 6 bulan. Untuk lebih lengkapnya, silahkan cek syarat dan ketentuan program Adsense yang resmi.
Bagaimana dengan Anda? apakah saat ini website berbahasa Indonesia Anda sudah dimonetisasi dengan Google Adsense?


tambahan bukti untuk anda kalau anda tidak percaya

9 Responses to "Google Adsense setujui bahasa indonesia"

  1. Beneran ne Gan??? Bru tw ane... Siiip dah... Makasih infonya gan... Keep blogging...

    BalasHapus
  2. Akun gmail ane disable melulu gan. Jurus jitunya gmana ya biar lolos jd publisher? Bls ke email ane juga ya gan, ato via fb jg boleh, ane tunggu infonya gan...!!!

    BalasHapus
  3. @dedownload thnks atas komennya......

    BalasHapus
  4. @ella pengalaman ku sich,Jangan sekedar copy-paste dari sumber lain tanpa ditulis dengan bahasa sendiri
    Apabila ingin akun selalu sehat ikuti saran berikut : 1.selalu buat konten asli dan original, konten adalah no.1

    baca juga di sini

    http://support.google.com/adsense/bin/static.py?hl=id&page=checklist.cs&tab=1187443&from=1187514&sourceid=twitterID&medium=tweet&subid=ASA_ID_tweet_7

    BalasHapus
  5. Datang untuk membaca artikel di blog yyulio.blogspot.com..

    Saya harap anda mau berkunjung ke blog saya dan jangan lupa tinggalkan komentar.
    Karena insyaallah blog anda akan mendapatkan pengunjung tambahan karena blog saya sedang mengikuti lomba blog antar kelas disekolah.

    Sehingga dengan berkomentar, Pengunjung atau juri yang menilai blog saya bisa berkunjung ke blog anda melalui komentar yang anda tinggalkan. Dan jangan lupa follow... Terimakasih..

    BalasHapus
  6. Asek ASek....
    akhirnya Bhasa Indonesia disetujui juga...
    jadi, untuk pasang adsense di blog berbahasa Indonesia gak perlu pake Google friend connect lagi deh...
    nice share Gan....

    BalasHapus
  7. @mas ian ane udah follow blog situ tapi kok di beri komentar enggak bisa ya........
    @Download Games Grstis thx ya udah comen

    BalasHapus
  8. keren bang postinganya
    uda ane follow
    thanks

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!