Download K-Lite Codec Pack 9.30 (Full)

Download K-Lite Codec Pack 9.30 (Full) - Bismillah, Assalamualaikum para blogger alhamdulillah bisa posting lagi nich. Kali ini saya akan posting tentang Download K-Lite Codec Pack 9.30 (Full), pada posting sebelumnya saya juga pernah posting tentang Download K-lite Codec Pack 9.10


K-lite Codec Pack 9.30 ini mempunyai banyak kelebihan dari versi-versi sebelumnya:

  • Hal Sering di perbarui, jadi selalu up-to-date terbaru
  • semua komponen telah di pilih dengan cermat untuk tujuan yang lebih baik
  • Lebih mudah di gunakan
  • Proses installasi sepenunya di sesuaikan, yang berarti anda bisa menginstal komponen yang kalian inginkan.
  • Kemampuan kustomisasi
  • Menguninstal segala sesuatu yang telah di instal.
  • Mudah melakukan instalasi, di sesuaikan dengan wizard terintregasi.
  •  tidak berisi codec, buruk dan tidak stabil.
 Sebenarnya kelebihan dari K-lite Codec ini masih banyak tapi saya tidak bisa menjelaskan kelbihanya semua disini, jika ingin tahu kelebihannya lebih dalam silahkan download di bawah ini

2 Responses to "Download K-Lite Codec Pack 9.30 (Full)"

  1. ini yang saya cari, soalnya kemarin PC saya abis di inul jadi applikasinya pada ilang hehehe saya butuh software ini bwt muterin video hasil rekaman HP heheh


    makasih banyak mas :)

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!