Cara Membuat Emoji (Emoticons) di Twitter

Cara Membuat Emoji (Emoticons) di Twitter - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa posting lagi, setelah sekian lama enggak posting. maklum lagi sibuk menghadapai UN, minta doanya sekalian agar bisa lulus dengan nilai yang terbaik.

Mungkin belum banyak yang tahu kalau twitter sekarang sudah menambah fasilitas kepada user berupa pemakian emoji atau yang sering kita dengar adalah emoticons. Emoji atau emoticons ini memang lebih dulu digunakkan oleh facebook tapi saat tanggal 2 April kemarin twitter resmi mengaktifkan fitur emoji ini, jika tidak percaya berikut adalah bukti kalau twitter sudah bisa buat emoji.
Support Twitter
Jika kalian belum percaya berikut adalah tweet saya di twitter
Bukti Tweet

Lalu bagaimana membuatnya? Caranya sangat mudah kok, mari saya tunjukan caranya :

1. Pertama yang musti di lakukan adalah berkunjung ke situs ini

2. Setelah itu akan ada gambar di bawah ini
Cara Membuat Emoji (Emoticons) di Twitter

3. Jika sudah seperti itu maka langkah selanjutnya adalah membuat tweet kalian, di kotak sebelah kiri.

4. Lalu jika ingin menambahkan emoji atau Emoticons silahkan klik gambar-gambar emoji yang sudah saya beri tanda panah pada gambar di atas.

5. Lalu jika sudah, maka langkah selanjutnya adalah mengcopy kode yang ada di kolom kiri atau jika tidak klik seperti gambar di atas yang sudah saya lingkari merah.

6. lalu lihat hasilnya, selamat mencoba. cara ini 100% berhasil..

Demikian mengenai Cara Membuat Emoji (Emoticons) di Twitter, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya. wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Membuat Emoji (Emoticons) di Twitter"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!