Kata Mutiara Romantis Terbaru 2014

Kata Mutiara Romantis Terbaru 2014 - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi setelah beberapa lama enggak posting. Pada kesempatan kali ini saya kan posting mengenai Kata Mutiara Romantis Terbaru.

Kata Mutiara Romantis biasanya digunakan untuk merayu pacar atau kekasih, dan biasanya kata-kata ini bisa membuat sang pacar jadi klepek-klepek. Kalau begitu langsung saja deh, enggak usah lama-lama, berikut adalah kata-kata Mutiara Romantis Terbaru 2014.
Kata Mutiara Romantis Terbaru 2014

 Hanya di matamu, kekasih, cintaku menemukan surga baru.

    Bagaimana mungkin melupakanmu, sedangkan dirimu adalah penjelajah pertama semesta tubuhku.

Hari paling lembut, ialah hari dimana aku merasakan kaubegitu hangat mencintaiku.

    Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.

Aku terkadang, mematikan lampu kamarku. Sesuatu yg kusebut rindu, telah bercahaya, lebih dari nyala lampu.

    Takkan kubiarkan kesedihan mengecup bibirmu, sebelum aku mengecupnya terlebih dulu!

Bila kau tanam dalam kata-kata, cinta yang sepenuhnya berdiam di rongga dada; maka kita adalah makna.

    Bila kerinduan ialah ruang paling luas dalam hidupmu, jiwaku akan selalu bergetar, setiap mengingatmu.

Aku hidup mempercayai kebaikan. Itu sebabnya aku mencintaimu.

    Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.

Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.

    berikan kepadaku sebuah pelukan, kekasihku, yg akan selalu kuingat, melebihi tubuhku sendiri, melebihi jantungku sendiri.

jemari ini, adalah geletar kelopak mawar, dan wanginya, adalah doa, aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.

    yang bergetar, mengikuti rekah fajar, adalah embun, adalah cintaku, yang ingin terjatuh tepat di jantungmu, detak kesepianmu.

aku ingin meminjam hujan Junimu, Sapardi, ingin kusampaikan ia kepada hati kekasihku, agar kesejukan dan ketabahannya, abadi.

    Sepanjang malam aku hanya berjaga, di samping tidurnya agar dapat melihat bagaimana kekasih, pelan-pelan membuka matanya.

aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.

    Kaulah gaung paling gema. Dari goa perawan yang isinya lumut dan kelelawar. Aku mencarimu dengan demetar cinta.

Rindu seolah senja, yang membawa warna-warna hati, tenggelam di pedalaman malam.

    Cinta adalah cahaya: malaikat kecil yg menuntun mimpimu, menuju ke segala yg bahkan takmampu terbayangkan olehmu.

Sayangku, beri aku hadiah jam tangan, yang detiknya lebih lambat dari detik jam pada umumnya..agar aku tetap bersamamu lebih lama lagi.


Demikian mengenai Kata Mutiara Romantis Terbaru 2014, semoga postingan kali ini dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Mutiara Romantis Terbaru 2014"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!