Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan -
Hallo sobat blogger kali ini saya membuat artikel ini bertujuan untuk mengikuti kontes SEO yang di adakan oleh Deprimatterra  , pada artikel kali ini saya akan mengulas dan menjelaskan  tentang proyek industri Deprimatera.com Kawasan Industri dan Pergudangan eksklusif dengan Penghijauan.dan Lahan bisnis untuk anda
Menurut pendapat Yulio Adi Candra blog , ada untungnya juga dibentuknya kawasan industri seperti ini agar mempercepat pertumbuhan industri , salah satu contonya adalah Kawasa Industri dan Pergudangan yang berada di bandung ya itu DePrimattera.
Selain itu DepriMatterra juga memiliki kawasan komersial di lokasi Premium yaitu di kota bandung adalah buah karya dari PT Cahaya Sumber Rejeki. Dan bukan hanya itu saja Deprimaterra Kawasan Industri dan Pergudangan eksklusif dengan Penghijauan ini juga memliki 165 Gedung eksklusif yang membentang di lahan 20 hektar. Selain itu juga di ihat dari lokasi Kawasan Industri dan Pergudangan di Bandung Deprimaterra juga kawasan yang terbukti bebas dari ancamanan banjir dan juga bebas dari kuli preman sehingga pembangunan dapat berjalan lancar. Deprimaterra juga di rancang oleh Arsitek dan Designer yang handal dan sudah pengalaman, Soal kemanan kalian jangan takut Deprimaterra juga memiliki CCTV dan memiliki sistem keamanan 24 jam.

Berikut adalah beberapa foto area Deprimaterra.
Lihat saja gambar di atas jalan menuju ke Deprimaterra begitu halus dan sekelilingnya di penuhi oleh sawah yang terbentang luas, ini bisa membuat perjalanan kita kesana menjadi enak dan sejuk dan jarak dari jalan utama menuju Deprimaterra cuma 4 KM, dan sekitar 300 meter kiri dari gerbang masuk anda akan melihat hamparan hijaunya gandum, jalan beton yang benar-benar rapi dan bagus.
Selain itu juga Deprimaterra memiliki kantor pemasaran di depan pintu masuk. Hal ini di rancang dengan indah, dengan banyak bebek dan ayam untuk menghidupkan tempatnya, hijau dan tanaman untuk warna-up sekitarnya. dan dengan kolam didepan kantor untuk bagi bebek hidup, dan Deprimaterra juga tempat yang sempurna untuk 9 jam bekerja di kantor tanpa merasa bosan.

Deprimaterra juga menawarkan  4 Type WareHouse,untuk anda. Berikut adalah gambarnya:

WareHouse Type Blue P

Land Area 1360 square
Building area 960 aquare


WareHouse Orange p

Land area 2200 square
Building 1850 square




Special Edition Sold

Land area 3200 square
Building 2300 Square



Sementara ini Warehouse Type Red dan Yellow p masih dalam pembangunan

Kawasa Industri ini juga mempunya banyak keuntungan bagi pengusaha yaitu, tidak perlu ada izin lokasi, pengesahan bangunan,dan masih banyak lagi karena semua izin sudah di tangai dengan baik oleh Deprimaterra  Kawasan Industri , kawasana Industri da Pergudangan De Primaterra juga memfasilitasi izin seperti izin mendirikan bangunan, izin usaha tetap,penyambungan listrik dan masih banyak lagi.

karena saya juga  tidak bisa menjelaskan secara rinci betul,maka Jika ingin mengetahui lebih detail silahkan kunjungi website www.deprimaterra.com atau melalui kontak di bawah ini:

De primaterra

Jalan Raya, Gedebage
RT 01 Rw 01
Kelurahan Tegalluar
Kec. Bojongsoang
Kabupaten Bandung

Ph: +628 21 3292 3556

Bagaimana anda tertarik..............????

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan, semoga informasi yang saya berikan bermanfaat buat kalian semua.

1 Response to "Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan"

  1. Wah semoga saja benar2 terwujud kawasan industri dengan penghijauan. Dan tentu saja semoga juga keamanan benar2 terwujud dengan adanya CCTV yang tentu saja tepat dalam penempatannya.

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!