6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat

6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi, kali ini saya akan update mengenai 6 Langkah Manicure di Rumah Agar tangan kalian tetap terawat cantik, khususnya untuk para wanita pasti memnginginkan kuku yang cantik atau indah
biasanya kita melakukan manicure kesalon dengan harga yang mahal tapi disini saya akan memberikan tips bagaimana manicure dirumah sendirir degan tampilan yang tidak kalah cantik.
6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat
Berikut adalah 6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat,yang anda bisa lakukan sendiri

1. Membersihkan dan Relaksasi Tangan
Rendam tangan dalam air hangat yang diberi perasan lemon. Bila kulit Anda kering, gunakan air hangat yang diberi sedikit susu agar tangan Anda ternutrisi. Air hangat mampu membantu melunakkan kuku sehingga mudah dipotong dan dibersihkan.

2. Merapikan dan Membentuk Kuku
Langkah berikutnya adalah merapikan dan membentuk kuku Anda. Bersihkan kuku Anda terlebih dulu, kemudian rapikan atau bentuk kuku seperti yang Anda inginkan. Sesuaikan dengan bentuk jemari Anda agar terlihat cantik.

3. Scrubbing Alami
Ingin tangan Anda selembut kain satin? Mudah saja, Ladies. Campurkan 1 sendok makan kopi dengan 2 sdm yoghurt tawar kental dan 2 sdm madu. Gosokkan pada kedua tangan Anda. Sesuaikan dengan sensitivitas kulit ya, Ladies. Karena butiran kopi bisa dibilang cukup kasar.
Bila Anda tidak memiliki yoghurt tawar, bisa diganti dengan 1 sdm susu pembersih. Lakukan selama 5 menit, kemudian diamkan 20-30 detik. Bilas dengan air hangat.

4. Oleskan Body Butter
Gunakan body butter atau hand cream untuk menutrisi tangan Anda. Namun body butter lebih pekat dan kental serta mampu memberikan kelembaban ekstra pada tangan dan kuku. Pilih body butter atau hand cream dengan aroma yang merilekskan.

5. Kuku Panjang? Gunakan Pensil Untuk Bawah Kuku
Bila Anda hendak menghadiri event khusus dan memiliki kuku yang panjang, Anda bisa menggunakan pensil khusus untuk bagian bawah kuku. Pensil ini mampu memberikan kesan yang lebih bersih dan rapi pada kuku Anda.

6. Cat Kuku
Cat kuku adalah salah satu alternatif untuk membuat kuku Anda terkesan cantik dan rapi. Untuk sehari-hari, Anda bisa menggunakan top coat bening atau cat kuku warna nude. Untuk event khusus yang resmi, gunakan cat kuku dengan warna yang sesuai dengan tema outfit Anda. Sedangkan untuk event yang lebih fun dan santai, Anda bisa berkreasi dengan fimo atau cat kuku warna-warni.

Demikian mengenai  6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua,wassalamualaikum.

0 Response to "6 Langkah Manicure di Rumah Agar Tangan Cantik Terawat"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!