Rahasia Senyum Cantik Dan Menawan

Rahasia Senyum Cantik Dan Menawan - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi seperti biasanya. Kali ini sayaakan update mengenai Rahasia Senyum Cantik Dan Menawan.
Senyum yang menawan membuat orang lebih tertarik kepada anda karena senyum anda dan banyak orang yang setuju bahwa senyum yang tulus dan menawan adalah wanita yang cantik alami.
Rahasia Senyum Cantik Dan Menawan
Tentunya senyum yang menawan ini tidak serta merta akan menawan jika tidak Anda rawat. Karena senyum didukung oleh organ mulut, maka Anda juga wajib merawat anggota tersebut. Percuma saja jika riasan wajah Anda sudah total dan mahal tetapi saat Anda tersenyum, ada potongan cabai merah yang terselip di antara gigi Anda. Oh no... semua make up mahal itu akan sia-sia.
Ingin memiliki senyum menawan yang sempurna? Yuk, percantik senyum dengan tips-tips ini. Maka senyum kamu akan mengembang sempurna dan bisa membuat orang lain ketularan bahagia.

Sikat Gigi
Tidak ada yang lebih menggiurkan dari senyum yang dihiasi deretan gigi yang bersih dan bebas dari sisa makanan. Termasuk di dalamnya adalah napas yang segar. Oleh karena itu, jagalah kebersihan rongga mulut dengan rutin menyikat gigi pada pagi hari setelah sarapan dan sebelum tidur. Sikatlah dengan benar hingga tidak ada sisa makanan yang akan membuat bakteri berkembang biak dan dapat merusak gigi. Bersihkan Lidah Tidak hanya gigi yang harus dibersihkan, lidah juga harus mendapat perawatan yang sama. Anda bisa membersihkan lidah dengan alat pembersih lidah yang sudah banyak dijumpai di swalayan ataupun apotek. Lengkapi perawatan tersebut dengan berkumur-kumur dengan mouthwash untuk menjaga kesegaran napas dan membunuh bakteri yang bersarang di rongga mulut. Scrub dan Pijat Bibir Kulit bibir yang pecah-pecah akan membuat senyum Anda terlihat mengerikan. Agar bibir Anda tetap halus dan segar, lakukan scrub bibir setidaknya dua kali dalam seminggu. Anda bisa memakai scrub dalam bentuk gel atau dalam bentuk batangan seperti lipstik. Jangan lupa untuk memijat lembut bagian kulit bibir agar kulit yang mati terlepas dan membuat aliran darah di area tersebut lancar.

Pilih Lipstik Yang Oke
Ada beberapa warna lipstik yang akan membuat gigi Anda tampak kuning. Karena itu Anda harus waspada pada hal ini. Lipstik dengan warna merah, ungu atau merah muda akan membantu Anda membuat gigi tampak makin putih. Lebih baik lagi jika Anda memakai lipstik shimmery . Jika gigi Anda cenderung berwarna sedikit kuning, hindari warna jingga karena akan membuat gigi tampak makin kuning.

Bleaching Alami
Merasa tidak pede dengan gigi yang kuning? Anda bisa melakukan bleaching/memutihkan gigi pada dokter gigi. Sayangnya bleaching tidak terlalu disarankan karena beberapa ahli berpendapat bahwa bleaching dapat mengikis lapisan gigi. Sehingga pilihlah bleaching dengan cara alami. Sekalipun perlu waktu yang lebih lama, tidak akan ada efek samping pada gigi. Anda bisa memakai lemon atau strawberry. 

Rutin Ke Dokter Gigi
Jangan tunggu hingga gigi Anda bolong atau karang gigi menumpuk untuk mengunjungi dokter gigi. Karena perawatan gigi tidak hanya masalah kesehatan, tetapi salah satu faktor yang akan menunjang penampilan dan kecantikan senyum Anda. Setidaknya Anda bisa mengunjungi dokter gigi setiap 6 bulan sekali, sehingga permasalahan pada gigi dan gusi akan mendapat penanganan yang tepat dan tidak terlambat.

Demikian mengenai Rahasia Senyum Cantik Dan Menawan,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua, wassalamualaikum.

0 Response to "Rahasia Senyum Cantik Dan Menawan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!