Google Sengaja Sembunyikan Android 4.3

Google Sengaja Sembunyikan Android 4.3 - Assalamualaikum sobat blogger, untuk kalian yang menggunakan smartphone yang berbasis OS android maka kabar ini akan membuat anda gembira, karena google mempunyai android 4.3 yang masih disembuyikan.
Google Sengaja Sembuyikan Android 4.3
Di awal dibukanya perhelatan Google I/O 2013, Larry Page, CEO Google sempat katakan bahwa tidak ada apa yang dinamakan Android 4.3. Namun, sebuah bukti kembali beredar di internet bahwa seri 4.3 itu benar-benar ada.

Kabar mengenai operating system untuk mobile yang rumornya adalah update terbaru dari Jelly Bean atau bahkan merupakan OS baru bernama Key Lime Pie ini masih simpang siur.

Namun, pada saat dibukanya Google I/O 2013, Page menjelaskan secara sekilas bahwa Android 4.3 itu tidak ada dan Google tidak sedang mengerjakannya.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Redmon Pie (17/05), ada bukti laporan bahwa Google memang sedang mengerjakan operating system baru yang diperkirakan adalah Android 4.3 atau Android 5 atau apapun namanya nanti.

Dikabarkan, memang Google sengaja masih menyembunyikan kabarnya ini dan tidak memperkenalkan operating system tersebut kepada publik karena masih terkendala beberapa masalah teknis di dalam OS tersebut.

Kabar lain menyebutkan bahwa di operating system baru itu, akan ada satu fitur yang dinamakan Bluetooth Smart. Fitur satu ini masih mengadopsi cara kerja Bluetooth pada umumnya namun lebih mereduksi pemakaian daya di dalam perangkat.

Fitur semacam Bluetooth Smart ini sebenarnya telah digunakan terlebih dahulu oleh Apple, Microsoft dan BlackBerry, namun baru kali ini, apabila rumor tersebut benar, Google akan menggunakannya.


Demikian mengenai Google Sengaja Sembuyikan Android 4.3,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua,wassalamualaikum.

0 Response to "Google Sengaja Sembunyikan Android 4.3"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!