Kata Sindiran Halus

Kata Sindiran Halus - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa posting lagi. Yah lagi giat-giatnya posting nih, mumpung enggak sibuk dan blog udah bisa di akses kembali. Pada posting kali ini saya akan posting mengenai Kata Sindiran Halus.

Sindiran biasanya dilontarkan karena orang yang disindir itu tidak tahu diri dan kalau kita biasanya nyidir orang enggak di depan mukanya langsung, itu karena bisa menyakitkan hati yang kita sindir nanti. Tapi ada cara bagaimana kita menyindir orang di depan orang itu tapi orang yang kita sindir tidak tahu apa yang kita bicarakan. Mungkin orang yang kita sindir lama kelamaan akan berpikir kata-kata yang kita lontarkan ternyata sindiran halus.
Kata Sindiran Halus

Nah disini admin akan membagi Kata Sindiran Halus buat kalian yang tidak bisa menyindir secara halus dan baik. Oke, langsung saja kalau begitu berikut di bawah ini adalah Kata kata Sindiran Halus, cekidot:

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri

Terkadang, kita terlalu sibuk tangisi pintu yang tertutup, hingga tak menyadari bahwa tak semua pintu itu terkunci

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada

Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK

Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna

Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan.

Tidak seharusnya kecewa dan terluka membuatmu terpuruk. Tapi itu adalah indikasi bahwa ada yang harus kamu perbaiki dalam dirimu.

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Hanya ada dua pilihan dalam cinta, bahagia atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap merasakan keduanya.

Jangan menilai seseorang hanya bahasa dari apa yang dia lakukan, karena kamu juga harus tau alasan mengapa dia melakukan.

Aku suka kamu tapi kamu suka dia, aku rela kalo kamu bahagia sama dia walau sebenernya aku sakit.

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

Jangan bangga dengan apa yang kamu punya, tanpa kamu sadari Tuhan bisa mengambil itu semua dengan sekejap mata.

Pembalasan terbaik bagi orang yang menyakitimu adalah dengan menunjukkan bahwa dia bukan lagi alasan bagimu untuk tersenyum dan menangis.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.

Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yang mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan Perasaanmu.

Pelajari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok.

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir, Kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Janganlah dulu lakukan suatu hal cuma dikarenakan anda pingin peroleh pujian. Kerjakanlah dikarenakan itu perihal yg benar tuk dikerjakan.

Tantangan terbesar bukan hanya waktu kita hadapi kesusahan, namun waktu kita melawan kemalasan diri kita sendiri .

Janganlah kita merasa orang paling benar, karena dari perasaan tersebut justru kita akan terpuruk.

Janganlah ucapkan kalimat yang jelek waktu emosi. Karena kalimat yang negatif tak lagi dapat terganti apabila sekali terucap.

Janganlah bertumpu pada orang lain. mereka bisa mengecewakanmu. bersandarlah pada Tuhan. Dia tidak akan mengecewakanmu.

Rindu dgn seseorang bisa membuat kita merasa tersiksa, namun rasa rindu tersebut kita bisa jadi lebih merasakan berartinya seseorang .

Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya.

Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

Dari hal-hal baik, aku belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.

Jangan menyerah atas hal yang kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan akan berikan jalan.

Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.

Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yang berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru. Move on!

Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yang berarti segalanya.

Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yang baik tuk melepaskan.

Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.

Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.


Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.

Demikian mengenai Kata Sindiran Halus, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

2 Responses to "Kata Sindiran Halus"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!