Setelah Terkunci Beberapa Hari

Setelah Terkunci Beberapa Hari - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Pada kali ini saya ada kabar gembira buat para visitor. Karena blog saya ini sudah bisa diakses lagi. Kemarin ada beberapa hari tidak bisa di akses karena blog saya di kunci oleh blogger dengan alasan blog saya terdapat script yang di anggap Google sebagai Malware.

Ceritanya begini setelah saya posting di malam hari lalu saya cek lagi blog saya pada pagi hari, betapa kagetnya saya karena blog saya tidak bisa di buka dan ada keterangan blog saya sedang dikunci, dan untuk membaca blog saya harus login dulu. Disini saya panik, anggapan saya blog saya telah di hapus oleh Google.Tapi untungnya blog saya cuma di gembok saja.

Lalu pada waktu itu saya masuk ke blogger dan mengecek, apakah blog saya masih ada di dalam daftar semua blog saya. Setelah saya cari ternyata sudah tidak ada. Dan ada tulisan 1 blog di gembok. Lalu saya klik tulisan itu dan ada gambar seperti gambar di bawah ini
Setelah Terkunci Beberapa Hari

Tapi pas saya klik tombol "Buka Alat Webmaster Google" malah enggak bisa masuk. Lalu saya akhirnya pasrah dan saya diamkan blog saya terkunci itu, dan semoag suatu saat blog saya bisa di buka kembali.

Setelah beberapa hari akhirnya saya kepikiran, coba masuk webmaster, dan setelah masuk webmaster google ada peringatan pada situs saya bahwasannya situs saya di serang oleh malware, lalu saya klik cek, dan ada pages yang ternyata sumber malware itu. Lalu saya hapus page itu dan kemabali lagi ke webmaster dan saya klik tombol berawarna orange lalu ada pesan "harap tunggu 24 jam, kami akan segara memprosesnya"

Setelah memperbaiki di webmaster akhirnya besok pagi saya cek blog saya dan alhamduulillahnya blog saya bisa di akses kembali.
Sekarang tenang saja blog ini sekarang sudah bisa di akses karena script yang dianggap Google Malware sudah saya hapus dari blog saya,dan insya Allah blog ini akan update seperti dulu kala lagi.

0 Response to "Setelah Terkunci Beberapa Hari"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!