Kata Kata Motivasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945

Kata Kata Motivasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 -
Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa posting lagi kali ini. 17 agutus 1945 adalah hal yang paling penting bagi negara ini, karena pada tanggal 17 agustus, nusantara mendapatkan kemerdekaanya, setelah lama di jajah oleh negara asing.

Setiap tanggal 17 agustus, semua warga indonesia wajib mengibarkan bendera merah putih didepan rumahnya, sebagai tanda penghormatan atas jasa-jasa yang sudah di berikan para pahlawan demi negara tercinta ini.

Dan biasanya tradisi kebanyakan masyarakat  untuk merayakan hari kemerdekaan indonesia adalah dengan mengadakan lomba panjat pinang,makan krupuk dan masih banyak lagi kegembiraan yang disambut masyarakat indonesia.
 
Kata Kata Motivasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945

Nah, untuk menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke 69 tahun,yang kurang beberapa hari saja saya akan share kata-kata motivasi kemerdekaan indonesia 17 agustus 1945. Kalau begitu langsung saja di baca di bawah ini :

“Untuk mendapatkan sebuah kemenangan, canggihnya sebuah perlengkapan persenjataan bukanlah ukuran karena tekad yang kuat adalah modal utama dalam mencapai sebuah tujuan yang mulia.”

“Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkorbar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.”

“Tancapkan niat untuk memberikan kehidupan yang layak untuk generasi setelah kita, maka tuhan akan memberikan kemudahan dan keajaiban layaknya bambu runcing yang bisa mengalahkan senjata-senjata yang terbuat dari baja.”

“Jadikanlah bahu kalian kokoh layaknya baja karena masih banyak sodara-sodara kita yang memerlukan tempat untuk bersandar.”

“Lemah dan kuat dalam sebuah perjuangan untuk memperjuangkan kehidupan yang layak adalah sebuah pilihan.”

“Jika kita tidak mampu untuk memberikan yang terbaik untuk negara, agama dan keluarga maka tancapkanlah sifat jujur, peduli terhadap rakyat terhadap diri sendiri karena tanpa sebuah kejujuran negara dan isinya akan rapuh dan akan mudah kembali terjajah.”

“Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak karena perbedaan yang mengakibatkan perpecahanlah yang membuah bangsa dan negara melemah.”
Nah, bagaimana kata kata motivasinya? apakah kalian termotivasi? pastinya termotivasi donk. Yah, saya selaku admin di blog ini mengucapakan "DIrgahayu Indonesia yang ke 69, semoga indonesia semakin maju dan semakin sejahtera. tak ada lagi korupsi di negara ini, Aamiin."

Demikian mengenai Kata Kata Motivasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Kata Motivasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!