Tips Agar Pacaran Awet Dan Jarang Bertengkar

Tips Agar Pacaran Awet Dan Jarang Bertengkar - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa posting lagi, setelah beberapa lama enggak posting dikarenakan hari raya idul fitri.

Kali ini saya akan posting mengenai Tips Agar Awet pacaran dan jarang bertengakar yang dikutip dari Vemale.com. Berikut adalah Tipsnya :
Tips Agar Pacaran Awet Dan Jarang Bertengkar

Komunikasi Lancar
Hal terpenting dalam hubungan apapun adalah komunikasi. Semakin baik komunikasi yang dilakukan, semakin mulus sebuah hubungan. Di masa kini, Anda dan pasangan dimudahkan dalam berbagai media komunikasi yang Anda, manfaatkan sebaik mungkin. Komunikasi yang baik tidak selalu tentang obrolan yang berat, kadang pertanyaan ringan seperti "Kamu masih menyimpan koleksi miniatur anime Jepang?" dapat membuat Anda makin mengerti hobinya.


Masing-Masing Punya Me Time
Sudah berstatus pacaran bukan berarti ke mana-mana harus dengan dia. Masing-masing harus punya me time, misalnya Anda ingin kumpul dengan sahabat, ingin ke salon sendirian dan sebagainya. Kadang perpisahan ini membuat Anda mengerti arti kehadirannya dan belajar untuk saling percaya. Hubungan itu seperti menggenggam pasir, semakin rapat Anda menggenggam, semakin banyak pasir yang hilang dari tangan. Maka tidak perlu terlalu mengekang, beri kebebasan dan Anda pun akan semakin menikmati hubungan ini.


Beri Kado Spesial
Masih ingat masa PDKT dan awal pacaran yang penuh dengan kejutan? Kenapa tidak mencoba hal ini? Anda tidak harus memberikan kado-kado mahal dan rumit, berikan kado yang menunjukkan bahwa Anda peduli. Misal pacar Anda suka makan iga bakar, saat ibu Anda memasak menu ini atau saat Anda tahu ada referensi restoran iga bakar yang enak, ajaklah dia makan bersama. Walaupun kecil, tapi ini tanda bahwa Anda tahu hal-hal kecil yang jadi kesukaannya.


Jujur Mengenai Isi Hati Anda
Banyak wanita yang sering menghindari pertengkaran dengan memendam isi hatinya, padahal ini dapat menjadi bom waktu yang berbahaya. Jika ada hal yang tidak Anda suka, katakan saja jika mood si dia sedang bagus. Anda kecewa, marah, kesal dan sebagainya, Anda bisa menyampaikan semua itu. Pria tetaplah pria, mereka tidak punya kepekaan sebaik wanita, dan mereka juga tidak bisa telepati. Maka jika ada hal yang mengganjal, katakan saja.


Saling Percaya
Kunci sukses sebuah hubungan adalah saling percaya. Anda tentu ingin si dia mempercayai Anda, begitu juga dengan si dia. Kadang ada rasa tidak percaya, jangan-jangan si dia selingkuh, namun hal ini kadang hanya ketakutan Anda dan menjadi pemicu banyak pertengkaran. Selama belum ada buktinya, maka bangunlah rasa saling percaya itu.


Demikian mengenai Tips Agar Pacaran Awet Dan Jarang Bertengkar, semoga postimngan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Wassalamualaikum.

0 Response to "Tips Agar Pacaran Awet Dan Jarang Bertengkar"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!