Download Google Chrome Terbaru 2012 - Chrome 21

Download Google Chrome Terbaru 2012 - Chrome 21 -
Assalamualaikum wr wb,,,, masih pada semangat enggak puasanya ....??? moga aja masih dech.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi browser google chrome terbaru, selain itu google chrome juga di kenal dengan kecepatannya mengakses segala fitur, seiring meningkatnya pengguna google chrome maka Google mengeluarkan google chrome versi baru yang tentunnya di lengkapi dengan fitur yang lebih lengkap

Berikut fitur-fitur baru dari google chrome

  • Yang pertama adalah fitur Satu Kotak untuk Semua, jika kamu menggunakan fitur ini kalian akan mendapatkan saran pencarian dari halaman web atau situs blog yang berkaitan dengan apa yang kamu ketik pada address bar.
  • Yang kedua adalah fitur Thumbnail dari situs pilihan Anda, fitur inilah yang menjadi salah satu keunggulan Google Chrome, dimana disini kamu bisa menyimpan halaman favorit kamu.
  • Yang ketiga adalah fitur Mode Penyamaran, apa maksudnya? Tentu semua sudah paham ya.Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa melakukan browsing pribadi yang artinya tidak perlu menyimpan cookies jika kamu tidak mau halaman yang kamu kunjungi itu itu muncul diriwayat web.
  • Dan yang keempat adalah Browsing yang aman, bagi Google Chrome keamanan dan kenyamanan pelanggan saat mengunjungi sebuah situs adalah yang utama. Jadi Google Chrome akan memberikan peringatan jika kamu mengunjungisitus – situs phising melware, dicurigai ataupun situs lain yang dianggap tidak aman.
 Sebenarnya masih banyak sich fitur-fitur baru dari google chrome ini tapi saya tidak bisa menjelakan secara detail, Jika kalian ingin memiliki google chrome ini silahkan download di bawa ini

3 Responses to "Download Google Chrome Terbaru 2012 - Chrome 21"

  1. Wah..sudah ada Google Chrome 21..aku sich msh pake yg 20..

    BalasHapus
  2. makin baru makin top cer sobat. tes dulu yah

    BalasHapus
  3. makin keren nih google chrome.. ijin sedot yah juragann

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!