Cara Mengganti Gambar Header Twitter, Terbaru

Cara Mengganti Gambar Header Twitter, Terbaru - Assalamualaikum sobat blogger kali ini saya akan berbagi trik twitter, saya juga jarang berbagi trik twitter. Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagi tutorial bagaiman Cara Mangganti Gambar Header Twitter, Terbaru, Berikut adalah hasil dari tutorial ini
Awalanya saya nemu tutorial ini saat saya utak atik akun twitter, eee malah ada sesuatu yang asing lalu saya coba dan hasilnya sangat keren, Tiyus saya coba buat tutorial ini agar kalian yang belum bisa menjadi bisa hehehehe.

Langsung aja dech berikut adalah tutorialnya, cek idot


  1. Seperti biasa, silakan login dulu ke Twitter.Com
  2. Klik Profil, Pilih Pengaturan (Gambar Gear)
  3. Klik tab Desain
  4. Perhatikan tulisan Sesuaikan sendiri, Header. Silakan klik Ubah header, Pilih gambar yang ingin Anda jadikan header Twitter, Klik Open
  5. Catatan : Ukuran Header Gambar yang disarankan Twitter adalah 1200 x 600 pixel dan Ukuran file gambar adalah 5MB
  6. Muncul Unggah gambar header. Anda bisa memperbesar tampilan headernya
  7. Jika sudah pas sesuai keinginan, klik Simpan
  8. Tunggu Proses Upload sampai selesai. Jika sudah selesai nanti akan ada pemberitahuan Header Anda berhasil diterbitkan
Berikut di atas adalah Tutorial Tentang Cara Mengganti Gambar Header Twitter Terbaru.

Sampai jumpa..... 

0 Response to "Cara Mengganti Gambar Header Twitter, Terbaru"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!