Beberapa Perintah Instan di Twitter

Beberapa Perintah Instan di Twitter -
Assalamuaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi jika kalian penggila twitter yang suka follow, retweet atau selainnya.  Kalian dapat melakukan tindakan tertentu, seperti berikut pengguna atau menandai update teman sebagai favorit, dengan menggunakan perintah Twitter ditunjuk bawah.

Ketika menggunakan perintah ini, tidak menambahkan simbol @ bersama dengan teks perintah. Jika Anda mengirim perintah ini dengan simbol @, perintah Anda akan dibaca sebagai username dan tidak akan dieksekusi seperti yang diharapkan.
Contoh: Jika Anda ingin mengaktifkan pemberitahuan perangkat, mengirim hanya "ON" dan bukan "@ ON."Menghidupkan ponsel update Twitter OFF dan ON:

    
ON: ternyata SEMUA update Twitter resmi dan pemberitahuan pada.

    
OFF: ternyata SEMUA pemberitahuan telepon off.
    
ON [username]: berubah pada pemberitahuan untuk orang tertentu pada telepon Anda. Contoh: ON alissa

    
OFF [username]: mematikan pemberitahuan untuk orang tertentu pada telepon Anda. Contoh: OFF blaine

    
FOLLOW [username]: memungkinkan Anda untuk mulai mengikuti pengguna tertentu, serta menerima pemberitahuan SMS. Contoh: FOLLOW jerry, atau F jerry, untuk pendek.
    
Berhenti mengikuti [username]: memungkinkan Anda untuk berhenti mengikuti pengguna tertentu.

    
LEAVE [username]: Perintah ini memungkinkan Anda untuk berhenti menerima pemberitahuan SMS untuk pengguna tertentu tanpa harus berhenti mengikuti mereka. Ketika Anda login ke twitter.com dari web Anda masih akan melihat update pengguna ini di timeline Anda. Contoh: LEAVE benfu, atau L benfu, untuk pendek.

    
STOP, QUIT, END, CANCEL, berLANGGANAN, atau arrêt: akan menonaktifkan account Anda jika Anda adalah pengguna SMS-satunya. Jika Anda menyelesaikan aliran sign-up di web, mengirim salah satu perintah ke kode pendek Twitter Anda hanya akan menghapus nomor telepon Anda dari akun Twitter Anda.
Fun barang - teman, favorit, dan statistik:
Gunakan perintah di bawah ini untuk mengirim pesan langsung, Tweets tandai sebagai favorit, dan banyak lagi.

    
@ [Username] + pesan - menunjukkan Tweet Anda sebagai balasan diarahkan pada orang lain, dan menyebabkan Tweet Anda untuk menyimpan dalam tab menyebutkan mereka. Contoh: @ meangrape Saya suka lagu itu juga!

    
D [username] + pesan - mengirimkan orang itu Pesan Langsung yang masuk ke perangkat mereka, dan menyimpan dalam arsip web mereka.

        
Anda juga dapat menggunakan M [username] + pesan untuk mengirim pesan pribadi!
        
Contoh: d Krissy ingin memilih Jamba Juice untuk saya sementara Anda berada di sana? atau m Krissy ingin mengambil Jamba Juice untuk saya sementara Anda berada di sana? melakukan tindakan yang sama.
Catatan tentang DM gagal: Operator selular Anda mungkin membagi pesan SMS lebih dari 160 karakter dalam beberapa pesan. Dalam hal ini, pesan kedua akan posting sebagai Tweet normal karena tidak dimulai dengan d + nama pengguna, sebagai pesan pertama lakukan. Harap berhati-hati untuk memastikan bahwa pesan Anda berada di bawah 160 karakter.

    
Retweet [username] - mengirim Tweet bahwa pengguna terbaru untuk pengikut Anda (juga dikenal sebagai Retweet). Contoh: Charles Retweet atau RT Charles

    
SET LOKASI [nama tempat] - update bidang lokasi di profil Anda. Contoh: set lokasi San Francisco

    
SET BIO - suntingan informasi Bio Anda pada profil Twitter Anda. Contoh: set bio saya seorang penulis di NYC!

    
SET BAHASA [nama bahasa] - memilih bahasa yang Anda ingin menerima pemberitahuan masuk Contoh: set bahasa Jerman

    
SET NAMA [nama di sini] - set kolom nama pada profil Twitter Anda. Contoh: set nama Jane Doe

    
SET URL [url di sini] - menetapkan bidang URL pada profil Anda. Contoh: set url http://www.janedoe.com

    
WHOIS [username] - mengambil informasi profil untuk setiap pengguna publik di Twitter. Contoh: whois jack atau w jack, untuk pendek.

    
GET [username] - mengambil update Twitter terbaru yang diposting oleh orang tersebut. Anda juga dapat menggunakan g [username] untuk mendapatkan Tweet pengguna terbaru. Contoh: mendapatkan Goldman atau g Goldman.

    
FAV [username] - tanda bahwa Tweet terakhir pengguna sebagai salah satu favorit Anda (membalas setiap update dengan FAV, FAVE, FAVORIT, FAVOURITE, atau * untuk menandainya sebagai favorit jika Anda menerimanya secara real time). Contoh: fav kristal, fave kristal, kristal favorit, atau kristal *

    
STATS [username] - perintah ini mengembalikan jumlah pengguna tertentu terhadap pengikut, berapa banyak orang yang mengikuti mereka, dan informasi bio mereka.

    
SARANKAN, SUG, S, atau WTF - perintah ini mengembalikan daftar pengguna Twitter kami pikir Anda mungkin menemukan menarik dan ingin mengikuti.
    
BANTUAN, INFO atau AIDE - bantuan texting, info, atau pembantu Twitter akan memunculkan tips.

    
SARANKAN - perintah ini mengembalikan daftar account Twitter pengguna kami pikir Anda mungkin menikmati berikut.
Beberapa catatan tentang perintah SMS:

    
Menggunakan ON / OFF [username] dari telepon Anda hanya berhenti pemberitahuan datang ke ponsel Anda, Anda masih akan mengumpulkan update seseorang di web karena Anda masih mengikuti mereka.

        
Gunakan unfollow follow [username] untuk unfollow pengguna melalui SMS.
        
Gunakan BLOK [username] atau BLK [username] untuk memblokir pengguna melalui SMS.

        
Anda juga dapat menggunakan BEBAS [username] atau UNBLK [username]
        
Gunakan LAPORAN [username] atau REP [username] untuk melaporkan pengguna sebagai spam.

    
Perintah berikut melakukan tindakan yang sama: FOLLOW = ON. Dan TINGGALKAN = OFF.

    
Setelah seseorang dari telepon untuk pertama kalinya juga akan menyebabkan Anda untuk mengikuti mereka di web.

    
Anda tidak harus menggunakan ON / OFF [username] dari telepon Anda, Anda juga dapat mengatur pemberitahuan individu dari halaman profil seseorang di web, atau periksa halaman berikut Anda dan mengelola pengaturan telepon pemberitahuan semua ada.

Demikian adalah postingan Beberapa Perintah Instan di Twitter. Semoga bisa bermanfaat buat kalian, wasalamualikum ,

1 Response to "Beberapa Perintah Instan di Twitter"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!