Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik IndonesiaCommonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia  Assalamualaikum sobat blogger. Pasti dari sebagian dari kalian ada yang menggunakan asuransi bukan, Commonwealth merupakan perusahan penyedia Asuransi jiwa terbaik,
Asuransi Jiwa Commonwealth life berdiri sejak tahun1992 yang asal mulanya bernama Astra Jardine dan tidak lama kemudian berubah nama lagi menjadi Astra CMG life, nama ini bertahan sampai tahun 2007 dan akhirnya pada juli 2007 untuk pertama kalinya nama Commonwealth Life di perkenalkan.
Dan pada saat ini saham terbesar di pegang oleh Commowealth bank of Australia CBA group sebesar 80%, (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Terbaik Indonesia  juga terus berusaha mengembangkan produk dan layanan yang tersebar di 19 kota besar dan didukung lebih dari 7.500 Sales force di seluruh indonesia, juga melayani nasabah individu ataupun kelompok.
Commonwealth juga menawarkan produk asuransi seperti : Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
juga telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya seperti kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka ketentuan oleh pemerintah. Total aset di 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat hingga Rp 3,9 triliun di 2011. 


Untuk program asuransi kumpulan (
group) dan perlindungan kredit (credit life), Commonwealth Life bermitra dengan:
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Bank BTPN
  • BCA Finance
  • BII Maybank
  • Bank BNP
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Index 
  • Bank Mayora
  • Adira Insurance
  • Olympindo Multifinance

Commonwealth Life juga mendistribusikan berbagai produknya kepada Mitra Bank dan Non-Bank melalui program Bancassurance. Mitra bisnis kami antara lain:
  • Citibank
  • BCA Card 
  • AstraWorld
  • Telkomsel
  • PermataBank
  • Commonwealth Bank 
  • Astra Credit Companies


Reasuransi

Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. Kredibilitas ini ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating ternama yaitu:


  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating)
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's)
  • Marein (rating A oleh Pefindo)
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo) 
Perusahan Asuransi jiwa indonesia ini juga menwarkan 3 produk kepada kita yaitu :

Wealth Accumulation yaitu program asuransi jiwa dan investasi fleksibel
Wealth  Protection yaitu Program yang terpadu untuk anda dan seluruh keluarga
Corporate yaitu adalah Program bagi pengusaha yang memiliki banyak karyawan atau memiliki karyawan sedikit untuk memeproteksi.

Mulai agustus 2008
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memberi kemudahan bagi nasabah untuk memebayar premi asuransi,nasabah dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan,Top Up maupun biaya lain dengan terobosan baru yang deberikan oleh Commonwealth life yaitu "Vitual account" dan setipa nasabah akan mendapatkan 16 digit nomor "virtual account: unik dengan nomor yang berbeda-beda dari satu dengan yang lain , nomor virual account ini terdiri :

Nomor kode bank : 4 angkan pertama 8822

nomor polis : 12 angka

Contoh:


1)  Nomor Polis : 0000 0001 2345
      Nomor Virtual Account : 8822 0000 0001 2345
2)  Nomor Polis : 01-029500001
      Nomor Virtual Account : 8822 0100 2950 0001

Note: Tanda “-“ diganti dengan angka “0”

Sistem ini memudahkan Commonwealth life untuk mengindentifikasi pembayaran Premi asuransi dengan mudah .

Untuk nasabah yang menggunakan Auto Debet di beri kemudahan dan kenyamanan yaitu :



  • Anda dapat memilih tanggal pendebetan 1 – 28 setiap bulannya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Tanggal pendebetan yang dipilih akan diproses sesuai bulan jatuh tempo polis.
  • Tanggal pendebetan akan diproses sesuai tanggal penerbitan polis jika Nasabah Anda tidak menginformasikan tanggal pilihan pendebetannya (berlaku untuk polis New Business)

Loyalty card merupakan kartu identitas bagi Nasabah Commonwealth Life untuk produk individu. Dengan satu kartu ekstra manfaat, mendapatkan berbagai Services informasi tentang polis Anda secara online melalui Customer e-Services, memberikan fasilitas tambahan dengan diskon menarik di berbagai merchant Commonwealth Life serta Promo Ekslusif, yang informasinya dapat diketahui melalui CommWorld (buletin 3 bulanan untuk Nasabah Commonwealth Life). 

Selamat menikmati manfaat ekstra dari Loyalty Card hanya untuk Anda.



Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia




commowelath life perusahaan asuransi jiwa terbaik


Menurut saya Asuransi Jiwa Commonwealth life ini adalah asuransi terbaik indonesia, karena hanya di asuransi ini lah para nasabah di manjakan dengan fasilitas-fasilitas yang sangat mudah, memang tidak salah kalau Commonwealth life Perusahan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia,tunggu apa lagi bergabung sekarang dan rasakan manfaatnya, sebelum anda rugi tidak bergabung di Commonwealth Life

Jika penjelasan saya kurang jelas kalian bisa langsung mengunjungi website resminya di http://www.commlife.co.id atau alamat kontak di


Commonwealth Life

Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Demikian yang dapat saya sampaikan dari Commonwealth life Perusahan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia semoga informasi yang telah saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian. Wasalamaualaikum.


5 Responses to "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

  1. wah..lagi ada kontes SEO sepertinya nih. Semoga sukses sob,salut buat program-program yang ditawarkan Commonwealth Life

    NB : ada penulisan yang harus diperbaiki itu sepertinya sob. Ngetiknya jangan tergesa-gesa. contoh : Commonwealth - Commonealth

    BalasHapus
  2. Wah ikutan lomba ya mas, ok deh semoga jadi pemenang lomba hehe

    BalasHapus
  3. @soezack maksih gan udah di ingetin

    BalasHapus
  4. commonwealth life memang the best, sukses bro :)

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!