Tips Agar Cepat Hamil

Tips Agar Cepat Hamil -
Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi. Bagi kalian yang baru menikah atau yang sudah lama menikah masih juga belum diberi keturunan, pastinya kalian mengidamkan seorang anak agar rumah kalian ramaikan, nah jika kalian telah mencoba berbagai cara agar cepat hamil tapi tidak berhasil juga. disini saya akan berbagi Tips agar cepat hamil, kepada para ibu yang mengimpikan punya anak.
Tips Cepat Hamil

Nah, dibawah ini adalah tips agar cepat hamil:

Pola makan harus sehat  
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

Tinggalkan kebiasaan buruk
Tubuh Anda harus bebas dari berbagai senyawa kimia yang dapat mengganggu proses pembuahan sel telur oleh sel sperma, dan proses tumbuh kembang janin kelak. Kebiasaan buruk dapat meningkatkan risiko keguguran.

Kompak
Selain istri, suami juga perlu memiliki kesehatan yang prima. Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sel-sel sperma, calon ayah sebaiknya menghindari pakai celana dalam yang ketat dan terbuat dari bahan sintetis dan mengurangi konsumsi kafein, serta berhenti merokok.

Posisi tepat
Menentukan posisi yang tepat ketika melakukan hubungan suami istri juga perlu diperhatikan. Berbagai langkah-langkah yang perlu Anda coba dalam melakukan hubungan yang tepat agar mudah mendapatkan keturunan bisa dilakukan dengan metode berikut ini:
  • Sebelum memulai berhubungan intim, ada baiknya jika Anda berdoa terlebih dahulu apapun agama kepercayaan Anda.
  • Selanjutnya 'after play' atau lakukan pemanasan sampai akhirnya Anda dan pasangan benar-benar sudah 'On-Fire'.
  • Sebelum memasukkan Mr P ke Miss V, ganjal bokong istri Anda dengan bantal.
  • Lakukan penetrasi secara perlahan-lahan, lembut, santai dan seterusnya sesuai selera Anda.
  • Pada saat ejakulasi, tekan dalam-dalam Mr P Anda dan jangan langsung ditarik. Biarkan Mr P Anda di dalam Miss V. Jika sudah lemas dan tak ereksi, barulah Anda tarik keluar Mr P Anda dari Miss V.
  • Tutup Miss V istri Anda dengan telapak tangan dan menekannya secara perlahan-lahan sambil mengucapkan doa.
  • Urut betis istri Anda sambil posisi berbaring seperti pada saat awal mau melakukan hubungan seks dengan mengangkat kaki yang di sandarkan di bahu sang suami minimal 10 kali tarikan. 
Lakukan tips dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa Allah SWT. Nah untuk detailnya jika kalian ingin mendapatkan tips yang lebih lengkap silahkan kalian berkunjung ke KESINI

Demikian mengenai Tips Cepat Hamil, semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat buat kalian semua. Wasalamualaikum.

0 Response to "Tips Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!