5 Tips Supaya Selalu Dirindukan Kekasih

5 Tips Supaya Selalu Dirindukan Kekasih - Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi. kali ini saya akan posting mengenai 5 Tips Supaya Selalu Dirindukan Kekasih. Siapa sih yang enggak mau dirinduin kekasih, pasti semua menjawab mau donk, nah perasaan rindu ini biasanya sering datang pada pasangan yang lagi mabuk cinta.
5 Tips Supaya Selalu Dirindukan Kekasih

nah agar kalain dirindukan oleh sang kekasih coba 5 tips berikut :


1. Kirim Pesan Romantis
Salah satu cara untuk membuat si dia merindukan Anda yang pertama adalah dengan mengirim pesan romantis, baik melalui SMS, BBM, What's App atau Line. Isi pesan tersebut bisa sekadar pujian untuk pasangan atau kalimat romantis yang membuat si dia ingin segera bertemu Anda

2. Girls Night Out

Satu hal yang dapat membuat pasangan sangat ingin bersama adalah pada saat Anda sedang pergi dengan teman-teman wanita Anda. Apalagi jika sebelumnya Anda sudah mengirimkan pesan romantis padanya. Dia pasti tak sabar untuk bertemu. Kerinduannya bisa semakin bertambah ketika ternyata hari itu Anda malah pergi girls nigh out.

3. Kejutan Kecil

Buat pasangan semakin rindu pada Anda dengan mengirimkan kejutan kecil ke tempat kerjanya yang bisa berupa hadiah kecil berupa coklat atau makanan lainnya. Siapa tahu, mungkin Anda akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan juga di tempat kerja juga!

4. Catatan Kecil

Hal romantis seperti menaruh catatan kecil di bekal makan siang bisa membuat si dia makin merindukan Anda di sela-sela kegiatannya. Tulislah pesan singkat tapi bermakna romantis, hal sekecil ini dapat membuat pasangan merindukan Anda sepanjang hari.

5. Buat Ia Menelpon

Banyak cara untuk membuat dia merindukan Anda salah satunya dengan membuat dia menelepon Anda! Apakah Anda yang selalu pertama menelpon? Apakah Anda yang selalu menelpon atau memulai percakapan di SMS? Jangan lakukan itu lagi! Sebaiknya buatlah si dia yang memulai, sebagai tanda si dia juga merindukan Anda.


Demikian mengenai  5 Tips Supaya Selalu Dirindukan Kekasih, semoga dapat bermanfaat buat kalian semua. wasalamualaikum

0 Response to "5 Tips Supaya Selalu Dirindukan Kekasih"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!