Kata Mutiara Sukses

Kata Mutiara Sukses - Assalamualaikum soabt blogger, alhamdulillah bisa update lagi nih, kali ini saya ajan update mengenai kata mutiara sukses. Siapa sih yang enggak kepinggin sukses, semua orang pasti kepingin sukses di bidang mereka impikan.
Kata Mutiara Sukses


Agar menjadi semangat menuju kesuksesan saya akan berikan sedikit kata mutiara Sukses

Orang yang sukses adalah orang yang dapat membuat fondasi yang kuat dengan bata yang dilemparkan orang lain kepadanya. (David Brinkley )
Seseorang hanya dapat bertumbuh sebanyak batasan yang dia buat sendiri. (John Powell )
Pintu menuju keberhasilan selalu terbuka tetapi hanya sedikit yang berani melaluinya (Diane Corriette )
Kesuksesan dicapai orang-orang besar. Tidak diperoleh dengan tiba-tiba. Sementara rekan mereka tidur, mereka bekerja keras. (Henry Wadsworth Longfellow )
Jangan membanggakan apa yang kamu lakukan hari ini, sebab engkau tidak akan tahu apa yang akan di berikan oleh hari esok. (Phytagoras)
Orang yang bercita-cita tinggi adalah orang yang menganggap teguran teguran keras baginya lenbut, daripada sanjungan merdu dari penjilat yang berlebih-lebihan. (Thales)
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan. (Anonim)
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai. (Anonim)
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai. (Anonim)
Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat. (Anonim)
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan. (Anonim)
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah. (Anonim)
Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru. (Anonim)
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. (Anonim)
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. (Anonim)
Anda tidak harus menjadi orang tersenyum terus atau menampakkan wajah yang ceria, optimisme terletak di dalam hati, bukan hanya terpampang di muka. Jadilah optimis karena hidup ini terlalu rumit untuk dipandang dengan mengerutkan alis. (Anonim)
Optimisme adalah memandang hidup ini sebagai persembahan terbaik, tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengalir sia-sia, pasti ada tujuan, pasti ada maksudnya. Mungkin saja anda mengalami pengalaman buruk yang tak mengenakkan, maka keburukan itu hanya karena anda melihat dari salah satu sisi mata uang saja, bila anda berani menengok ke sisi yang lain, anda akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda. (Anonim)
Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama. (Norman Vincent Peale)
Kegagalan paling abadi adalah kegagalan untuk mulai bertindak, bila anda sudah mencoba dan ternyata gagal, anda memperoleh sesuatu yang bisa dipelajari dan mungkin dicoba kembali, anda tidak akan pernah gagal bila anda terus berusaha. (Anonim)
Rasa takut sebenarnya ada untuk mendorong anda maju, bukan untuk menahan anda. Biarkan rasa takut mengajarkan anda. Biarkan rasa takut mempersiapkan anda, tetapi jangan membuat rasa takut menghentikan anda. Saat rasa takut menahan anda, coba perhatikan baik-baik apa yang menyebabkan rasa takut dan anda akan menemukan alasan untuk bergerak maju. (Anonim)
Masalah adalah anak tangga menuju yang lebih tinggi. Maka hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses anda. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur keberhasilan , bahkan hidup ini pun masalah, karena itu terimalah sebagai hadiah. (Anonim)
Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian. (Francis bacon)
Kesalahan adalah kawan baik yang mengatakan secara samar apa yang harus anda kerjakan, lihatlah kesalahan apa adanya, jauhkan prasangka, kesedihan dan ratapan bila kesalahan menimpa anda, karena dibalik kesalahan tersimpan kesempatan yang tersembunyi. (Anonim)
Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab, yakni orang yang berfikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berfikir. (W. A. Nance)
Saya telah mempelajari pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras. (Harry S. Truman)
Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi. (Orison Swett Marden)
Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpin besar, mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh yang kedepan menjadi tujuan mereka. (Brian Tracy)
Percayalah pada diri sendiri! Percayalah pada kemampuan Anda! Tanpa keyakinan wajar namun yang rendah hati, dalam kekuatan Anda, Anda tidak bisa sukses atau bahagia. (Norman Vincent Peale)
Jika siang dan malam sedemikian rupa sehingga Anda menyambut mereka dengan sukacita, dan kehidupan memancarkan keharuman seperti bunga dan manis beraroma herbal, lebih elastis, lebih abadi - yaitu kesuksesan Anda. Semua yang diberikan alam adalah ucapan selamat untuk Anda, dan Anda memiliki alasan untuk memberkati diri Anda sendiri sejenak. (Henry David Thoreau)
Kamus adalah satu-satunya yang mengatakan bahwa kesuksesan datang sebelum bekerja. Kerja keras adalah harga yang harus dibayar untuk sukses. Saya pikir Anda dapat mencapai apapun jika Anda bersedia membayar harganya. (Vince Lombardi) 

Demikian mengenai Kata Mutiara Sukses, semoga apa yang saya berikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat buat kalian semua. Wasalmualaikum.

1 Response to "Kata Mutiara Sukses"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!