Status Facebook Paling Konyol

Status Facebook Paling Konyol -
Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi. Kali ini saya akan share mengenai status fecbook paling konyol sedunia wkwkwk. Buat kalian para Facebook lover status ini cocok buat kalian yang suka buat sensasi di facebook agar banyak yang ngelike status kalian.
Status Facebook Paling Konyol



secantik-cantiknya cewek cantik sekalipun, pasti akan jelek kalau tuh cewek sedang boker

-Pertandingan Indonesia vs Brasil,
Indonesia menang telak 10-0. Karena malu, sang kapten,
Ronaldo, dan wakil kapten, Ronaldinho, menyamar agar tidak dimassa
masyarakat Brasil yang kecewa.
Hari pertama: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan seorang nenek yang dirasa sangat jelek,bertanya kepadanya, "Kamu Ronaldinho, kan?"
Dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.
Hari kedua: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan nenek itu lagi, dan bertanya lagi: "Kamu Ronaldinho, kan?"
Ronaldinho lari lagi.
Pada hari ketiga: Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar
jadi nenek-nenek juga, dan dia kembali bertemu lagi dengan nenek jelek tersebut.
Nenek: Kamu Ronaldinho, kan?
Ronaldinho: (Dengan tampang menyerah) Iya, aku Ronaldinho, kok bisa
tahu, sih? Memangnya kamu siapa ....?
Nenek: Ssst.... Aku Ronaldo...!


-Seorang cowo mendonorkan darahnya kepada pacarnya yang terkena musibah kecelakaan. Ketika hubungan mereka putus, cowo yang koret itu kemudian meminta darahnya kembal. Pacarnya yang sebel malah melempar pembalut ke muka si cowo dan berkata, "Nih! Gue cicil per bulan!!


-Udin yang sudah 2 hari tidak pulang dari warnet, memutuskan untuk pulang juga. Tepat di pintu keluar ia mendorong pintu tersebut sekuat tenaga, anehnya pintu tidak bergeming sedikitpun. Setelah mendorong berkali-kali dengan sekuat tenaga, akhirnya ia kecapean lalu marah-marah sama operator warnet.."WARNET GEMBEL BANGET!!! PINTU RUSAK GAK DIBENERIN!!" si operator emosi,"Itu tulisannya TARIK bego"

 -ada 3 sahabat bernama: Tole, Mira dan Konan. suatu hari tole lagi manjat pohon , konan lagi mancing , n mira lagi baca buku.... tiba2 tole jatuh dari pohon , si mira langsung teriak: KON...TOLE JATUH!!!!

-Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik

-Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar

-Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!

-Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh...

-Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu...MENYEDIHKAN SEKALI

-Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa........papa saya dokter operasi plastik

-Lebih baik telat daripada telat banget

-Bapak : "Bu...kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk" Ibu : "Boleh, 250.000 plus tip ya"

-"Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?" "Akte Nikah" "Apa yang kau cari?" "Kapan masa berlakunya berakhir?"

-A :Kamu sudah putus sama si Yanti ya? B :Iya nih, dia memutuskan hubungan kami. A :Mestinya kamu cerita soal bapakmu yang kaya raya B :Memang aku cerita. Sekarang Yanti jadi Ibuku yg baru

-"Tampang berondong, dompet Om-om"

- Bisa gak ya nanam pohon ganja di farmville terus jual ke mafia wars?

-Abis nonton film animasi tengah malam SPONGE DONG

-Hidup seperti mario bros,musti bantai banyak naga buat dapetin tuan putri

-Tips paling penting dalam percintaan, biar tidak ditolak terus sama cewe2 dan enteng jodoh : MUKALU JANGAN JELEK

-Cowo mungkin suka main gila sepanjang hari, tapi pada akhirnya, ia hanya akan memikirkan wanita yang paling disayanginya sebelum tidur

-The world much easier when apple and blackberry were still a fruit

-Saat sedang tidur pulas berdua,tiba2 si cewe mengigau... cewe: Say!! Bangun Say... Suamiku sudah pulang!!! si cowo dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar : Sial!!! kan gue suaminya...!!

-Wanita itu rumit sekali, ditanya ya atau tidak, jawabnya : diam. Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam. Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam. Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam. Ketika didiamkan malah marah....Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia...

- Suatu saat di pintu surga,Pemuka agama :Mengapa saya tidak bisa masuk surga sedangkan supir angkot itu bisa? Penjaga Pintu surga : karena waktu Anda berceramah, tidak ada yang mendengarkan anda dan tidur sehingga tak ada yang ingat kepada Tuhan, kalau supir angkot nyetir ugal-ugalan, penumpangnya pada takut sehingga menyebut nama Tuhan.....

-Kalau cinta itu buta, kenapa bikini laku sekali?

-Para cewe di luar sana, jika ada cowo yang mendekatimu, bantulah mereka! Cowo itu tidak sekuat yang kalian bayangkan, tidak selamanya mereka harus memulai duluan, berilah tanda ada sedikit ketertarikan dari kalian dan jangan merasa tidak enak untuk menolak...pria dirancang untuk ditolak dan hidup dengan penolakan...untuk itu mereka harus kuat atau selamanya single

-Kalau "punya" lelaki itu namanya "setan" dan "punya" wanita surga, kenapa setan suka keluar masuk surga?

-“who said english is easy?” please fill this blank either with “YES” or “NO” “______, i am a pig.”


-Kenapa yang comment buat yang cantik2 selalu rame di fb, walau isi posting cuma "aku lagi makan mie..." , sedangkan kalo yang jelek2 walau udah posting parah kayak "I'm terorist and i will blow your country" gak ada yang peduli?

-Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan

-Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN "ANDA TEWAS, KAMI PUAS"

-Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

-Tiga Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya

-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

-Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu


-Happy Wife...Happy Life...

-Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang

-Aku tidak takut dipelototi oleh cowo botak, brewokan, tinggi gede, sangar,tatoan....aku lebih takut dikedipin dan didadahin genit oleh dia

-Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

- Ternyata sumber mata air mineral dan ASI itu sama, yaitu dari pegunungan

-Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya kereeenn...

-Pria : Tuhan,kenapa kau menciptakan wanita begitu cantik? Tuhan : Supaya kamu mencintai mereka Pria :Lalu, Tuhan, kenapa kau menciptakan mereka bego? Tuhan : Supaya mereka mencintai kamu

- Seorang cewe memakai baju bertulisan "GUESS" tepat di atas buah dadanya yang besar. Yaudah, langsung saja saya jawab, ”operasi ya?"

-Hari pertama, di kampungku, seorang wanita hilang, seisi kampung mencarinya, karena dingin kami menjadi horny, lalu wanita itu kami gilir. Hari kedua, seekor kambing hilang, seisi kampung mencarinya, karena dingin kami menjadi horny, lalu kambing itu kami gilir. Hari ketiga, saya yang hilang....

-Anak : Papa,idiot itu apa sih?
Papa : Idiot adalah keadaan dimana seseorang menjelaskan suatu kata sederhana kepada orang lain secara panjang lebar dan berlebihan sehingga mengakibatkan orang yang menanyakan tidak paham ataupun mengerti sama sekali, paham?
anak : tidak....


-Laki-laki baik dan wanita Cantik itu Ibaratnya / seperti Tempat Parkir.
Tempat Parkir itu biasanya sudah penuh semua, tinggal yang kosong khusus untuk orang jelek


-Kalo dipikir2 lucu juga ya kamu bisa bangun cepet banget disaat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun


-Saya sedang main poker taruhan yang kalah telanjang dengan nenek dan kakek saya

-Hal yang paling saya tidak suka bila ada yang menertawakan kemalangan orang lain adalah : orang2 yang tidak tertawa

-Ada keripik kentang Chitato keluaran terbaru untuk menyaingi rasa rumput
laut LAYS yang laku keras itu : Chitato rasa rumput tetangga

-Tuhan selalu menjagamu dan mengawasimu....oleh karena itu, jangan masturbasi

-Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar diri kita sendiri

-Ada keluaran terbaru dan tercanggih dari Apple khusus untuk orang-orang yang menderita seperti teman-teman sekalian...nama produknya adalah : iJelek

-Seorang lelaki menyindir suami baru istrinya : bro, gimana rasanya "barang bekas" gue? si suami baru pun membalas : lumayanlah, baru gue masukin 2 centi rasanya kok kayak barang baru ya?

-Roses are red Violets are blue Friend Requests are great But who the fuck are you?

-Buah strawberry buah duku..gue punya lima jari, yang tengah buat lu

-Senyum adalah hal paling oke nomor 2 yang dapat dilakukan oleh mulut dan bibir kita

-Kalo hidup itu adil, kenapa mukelu jelek?

-Suatu hari terjadi tabrakan maut di tikungan jalan di Biak. Banyak orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian. Seorang laki-laki pendek (mirip Zakheus) ingin sekali mengetahui apa yang terjadi, namun sulit menerobos massa yang berkumpul. Ternyata laki-laki pendek ini panjang akalnya. Dengan suara lantang ia berteriak, "Minggir, minggir, aku
saudara laki-laki korban."
Semua yang berkerumun memberi jalan kepadanya. Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor
anjing berkudis.

-Kalo orang2 normal saling ngatain sesamanya dengan sebutan “MAHO”, para MAHO ngatain sesamanya dengan sebutan apa ya?



-Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Ameng :"Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Anto :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"


-pada suatu hari kambing,kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya
sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang,dia tidak di makan ooleh buaya. Kambing dan kerbau kesel, mereka lalu protes dari perut buaya : “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”
buaya: "MAAF BROOO SAYA MUSLIM....hehehe"


-Lobang WC saya penuh oleh janji caleg

-Seorang anak melapor kepada ayahnya. "Pih..papih...., ada yang ngatain saya MAHO di sekolah, pih....." Papihnya emosi, "Elo TONJOK aja tuh orang, nak!" "Tapi pih, dia ganteng bangetttttttttttttt....."

-Saya ngebut kalo lagi kebelet e’ek aja

-Di belakang setiap wanita bajingan pasti ada lelaki yang membuatnya jadi begitu


-Yang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan berarti tidak mengetahui tempat strategis buat belanja

-Pergerakan harga-harga 5 Bahan Pokok setelah seminggu Piala Dunia TERLIHAT antara lain :
Harga pisang turun naik, Harga telur masih DIBAWAH pisang, Harga susu masih TERGANTUNG, Sementara harga kacang masih diantara Daging dan Harga Daging didekati harga pisang


-Sadar gak sih kalian kalo lumba-lumba itu adalah hiu maho?


-Hidup itu seperti penis...kalau lagi keras, semua orang pasti dient * t


-Terlalu banyak orang yang membeli barang yang tidak mereka butuhkan, dengan uang yang tidak mereka miliki dan untuk menyenangkan orang yang tidak mereka sukai


-Seorang nenek pikun mengadopsi seorang bayi. Besoknya anak si nenek menjenguk. “Nek, saya ingin liat bayinya dong.”
Nenek; “Ooo...boleh, tapi tunggu bayinya nangis dulu ya....” Anak,”Kenapa musti nunggu nangis dulu, nek?” Nenek;”Soalnya saya lupa naroh dimana”


-Kamu gak akan bisa tau rasanya surga kalo kamu takut “ketinggian”


-Saya menerima suara nasehat dari istri saya. 99% suara, 1% nasehat


-Kalau cinta itu buta, kenapa masih bisa bedain mana yang angkot mana yang ferari?


-Saya dulu susah payah cari muka buat dapetin temen. Kemudian saya tau ternyata uang bisa beli temen. Semenjak itu, temen saya banyak banget


-Tiga hal paling menakutkan di saat kamu bangun setelah habis mabok berat dan pesta semaleman adalah : 1. Muka kamu yang udah ancur 2. Dompet yang sudah gak ada isinya 3. List siapa aja nelpon kamu semalem dan secara gak sadar SUDAH KAMU ANGKAT!!!!

-(COWO) : Gue mengakui dan gak keberatan dulu elo suka ngatain gue tolol banget. Nah,karena kemarin kita udah putus.....siapa yang tolol sekarang?

Depressed? Overworked? Job suck? Unappreciated? Family problems? Money worries? Well here's the pill just for you. FUKITOL

Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?


Cewe dengan pantat kayak gue gak pantes ngomong sama cowok dengan muka kayak elo
Jangan pernah berantem tabok-tabokan muka dengan orang jelek. Kalau bonyok kita yang rugi.....

Bagaimana mungkin akhir dunia terjadi pada tahun 2012 kalau saya punya susu yang expirednya tahun 2013 ?


Jangan pernah sekali-kali melirik cewek cantik selagi anda bersama pacar atau cewek. Sesipit-sipitnya anda,selihai-lihainya lirikan anda atau bahkan memakai kacamata hitam full satu muka, CEWEK PASTI TAU!!


‎90 orang kena flu burung semua orang pake masker.....berjuta2 orang kena AIDS tapi gak ada yang mau pake k0nd0m


Cewe2 memerlukan 5 juta foto untuk mencari 1 foto diri mereka yang terbaik, sedangkan cowo2 cukup mengambil 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng juga gue”


Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN

Pikiran orang-orang benar-benar menjadi sangat terbuka bila kau setuju dengan pendapat mereka

Mengapa wanita susah sekali mencari pria tampan yang baik hati dan bisa mengerti wanita? Sebab pria-pria itu sudah mempunyai cowok


-Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang pria untuk menangis, tapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi bila mau ngetawain pria yang sedang nangis itu

-Kadang kala kalau elo pura-pura baek and mau sok jadi temen gue, gue pengen gampar muka lo, tapi gue bingung mau gampar muka yang mana ? soalnya mukalu ada dua

-Balikan lagi sama mantan itu ibarat mandi, nge-lap badan pake anduk, terus pake celana dalem bekas

-Kalau kamu memiliki sesuatu yang tidak pernah kamu miliki, kamu harus melakukan sesuatu yang tidak pernah kamu lakukan

Demikian mengenai Status Facebook Paling Konyol, semoga postingan kali ini menghibur buat kalian semua. Wasalamualaikum

5 Responses to "Status Facebook Paling Konyol"

  1. Mas bro, itu ngumpulinnya gimana bisa sebanyak itu ??

    BalasHapus
  2. jhahahaham,,,,dasar ,,ngakak gua bacanya,,,hiuhi

    BalasHapus
  3. infonya inspiratif facebook bikin abis waktu gan

    BalasHapus
  4. @abdul : dari facebook, ane kumpulin ama cari" di internet

    BalasHapus
  5. Mangtaaaab brooh , di tunggu update berikut nyaa ... ;D

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!