Ustad Jeffry Al Buchory Meninggal Dunia

Ustad Jeffry Al Buchory Meninggal Dunia -
Assalamualaikum sobat blogger, innalilahi wa inna ilaihi raajiuun. Kabar duka datang dari ustad Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje. Pria yang kerap dijuluki ustad gaul itu meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari karena kecelakaan motor.

Menurut informasi yang dihimpun detikHOT, Uje diketahui mengendarai motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ. Motor berwarna hijau tersebut pun hancur pada bagian depan.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh salah satu sahabat Uje, Habib Mahdi. Mahdi mengatakan, Uje mengalami kecelakaan di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Benar, habis pulang dari dai center setahu saya, dan dia kecelakaan di Pondok Indah, 20 menit kemudian saya pantau kemudian beliau meninggal dunia," kata Mahdi kepada detikHOT, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut juga sudah diumumkan oleh TMC Polda Metro Jaya. Dalam akun Twitter tersebut, korban juga dipastikan meninggal dunia setelah menabrak pohon.

"Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan," tulis TMC Polda Metro Jaya.


Demikian mengenai posting kali ini semoag Alm. Jeffry Al Buchory di terima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Wasalamualaikum 

sumber: http://hot.detik.com/read/2013/04/26/042435/2230895/230/ustad-jeffry-al-buchory-meninggal-dunia-karena-kecelakaan-motor

0 Response to "Ustad Jeffry Al Buchory Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!