Richard Kevin Kecelakaan

Richard Kevin Kecelakaan -
Assalamualaikum sobat blogger, alhamdulillah bisa posting lagi, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai berita mengenai aktor yang bernama Richard Kevin yang mengalami kecelakaan.
Richard Kevin Kkecelakaan

Kepolisian Resor Jakarta Selatan akan memeriksa aktor Richard Kevin. Pria berumur 33 tahun ini pada Rabu sore, 10 April 2013, terlibat kecelakaan di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, sehingga mengakibatkan tiga orang terluka. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, Richard yang mengendarai mobil Mercedes Benz B 918 RK kehilangan kendali dan menabrak motor Honda Beat yang dikendarai Sultan Sahputra, 25 tahun.

"Mobil lalu menabrak dua pekerja galian hingga menabrak pohon," ujarnya, Kamis, 11 April 2013. Satu pekerja galian dikenali bernama Febry, 24 tahun.

Tak ada korban tewas dalam kejadian ini. Tiga korban luka kini dirawat RS Pusat Pertamina. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan. "Kami harus memeriksa pemilik mobil," ujarnya. Hindarsono memastikan di dalam mobil, Kevin sendirian ketika terlibat kecelakaan.

Ada dugaan Richard berada dalam pengaruh alkohol. Karena ketika diperiksa pertama kali di polres kemarin malam, dia terlihat sempoyongan. Ia didampingi pengacaranya Malik Bawazier dan aktris Cut Tari. Akan tetapi, Hindarsono belum mengkonfirmasi dugaan tersebut. Richard kini dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Demikian mengenai Richard Kevin Kecelakaan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat buat kalian semua. wasalamualaikum

sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/04/11/064472629/Tabrak-Motor-Aktor-Richard-Kevin-Diperiksa-Polisi

0 Response to "Richard Kevin Kecelakaan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!