Kata Mutiara Kebijaksanaan

Kata Mutiara Kebijaksanaan - Assalamualikum sobat blogger, alhamdulillah bisa update lagi, seperti biasanya saya akan posting, tapi kali ini saya akan posting mengenai Kata Mutiara Kebijaksanaan. Mempunyai sifat bijaksana itu sulit, tapi kita juga bisa mempunyai sifat bijaksaana dengan cara berfikir positif.
Kata Mutiara Kebijaksanaan




Berikut adalah Kata Mutiara Kebijaksanaan, agar kalian termativasi dengan kata - kata berikut:


Bijaksana adalah suatu sikap pandai mengambil yang benar daripada yang salah dalam segala hal dan tindakan atas kemauan sendiri. ( Imam al – Ghazali )

Kemenangan diperoleh dengan kebijaksanaan, kebijaksanaan diperoleh dengan berpikir secara mendalam dan benar. Pikiran yang benar ialah yang menyimpan baik-baik segala rahasia. ( Ali bin Abi Thalib r.a )

Kebajikan itu suatu perkara yang mudah, muka yang jernih dan perkataan yang lemah lembut. ( Abdullah bin Umar Bin Khattab )

Makin bijaksana seseorang, makin pandailah dia menjaga mulutnya. ( Covwie Joan )

Setiap orang yang bijaksana akan mencintai istrinya yang telah dipilihnya sendiri. (Homer )

Siapa yang ingin berhasil baik di dunia, harus bijaksana dalam mempergunakan ucapannya. ( John Hay )

Para ahli agama yang paling bijak ialah mereka yang tidak membuat orang berputus asa akan rahmat Allah dan kehilangan harapan akan santunan dan kasih saying-Nya, tetapi juga tidak membuat orang terus-menerus merasa aman dari pembalasan-Nya. ( Ali bin abi thalib r.a )

Orang – orang bijaksana, umumnya tidak mau menonjolkan diri dan tak banyak bicara. ( Napoleon Hill )

Orang yang budiman yaitu yang menjauhi cakap kosong, menjauhkan tangan dari mengganggu, menjauhkan prasangka buruk dan cepat memberikan penghargaan. ( Buya hamka )

Demikian mengenai  Kata Mutiara Kebijaksanaan, semoga dapat bermanfaat buat kalian semua wasalamualaikum.

0 Response to "Kata Mutiara Kebijaksanaan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!