Cara Meluluhkan Hati Mantan Kekasih

Cara Meluluhkan Hati Mantan Kekasih - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah malam-malam gini bisa posting. Banyak orang yang baru menyadari bahwa pasangan itu sangat penting, setelah mereka terpisah atau putus.
Cara Meluluhkan Hati Mantan Kekasih
Dan jika kalian ingin kembali dengan mantan kalian, tentunya tidak mudah bagi anda karena kenangan pahit yang membekas pada dirinya. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.Dikutip dari Boldsky, berikut ini beberapa cara agar bisa meluluhkan hati mantan dan kembali bersamanya lagi.

1. Berteman
Tak sedikit pasangan yang langsung bermusuhan ketika mereka sudah berpisah. Namun, bila Anda ingin bisa kembali dengan sang mantan, Anda harus bisa tetap berteman dengannya. Dengan mengedepankan pertemanan, maka Anda dan si dia bisa kembali memupuk api cinta yang tadinya sempat padam.

2. Sering Bertemu
Sering-sering bertemu, juga menjadi salah satu cara untuk bisa kembali dengan sang mantan. Cara ini dapat membuatnya terus ingat kepada Anda. Lalu sebisa mungkin, Anda selalu ada saat ia butuh pertolongan. Dengan begitu, si dia akan selalu dekat dengan Anda.

3. Bahas Tentang Masa Lalu
Apabila si dia sudah merasa nyaman di dekat Anda, maka mulailah untuk membicarakan tentang masa lalu antara Anda dengannya ketika masih berpacaran. Tapi bahaslah moment yang menyenangkan. Dijamin ia pasti akan kangen menjalin hubungan spesial dengan Anda.

4. Jangan Mendikte
Perlu diingat, Anda dan dia sudah putus. Jadi tak sepatutnya Anda mendikte kehidupan pribadinya saat ini. Sebab, itu hanya akan membuat si dia menjauh dari Anda.

5. Tahu Batas
Meskipun ingin terus bersama dengan sang mantan, dan ingin selalu berada di dekatnya, tapi Anda juga harus tahu batas. Jangan biarkan emosi menguasai pikiran. Sebab, saat ini Anda sudah bukan kekasihnya lagi. Biarkan kedekatan Anda dan si dia berjalan perlahan dan secara natural.


Demikian mengenai Cara Meluluhkan Hati Mantan Kekasih,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Cara Meluluhkan Hati Mantan Kekasih"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!