4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar

4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah masih bisa posting. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar. Mungkin pacar adalah media untuk berbicara mengenai rahasia kalian, tapi jangan kelantur membicarakan sesuatu yang sangat rahasia.
4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar
Tapi ada hal-hal yang dibicarakan bersama tapi ada juga yang seharusnya disimpan sendiri.
Dilansir dari situs Times of India, inilah beberapa hal yang sebaiknya Anda simpan sendiri.


Password Sosial Media (dan Password Segala Hal)
Ingat, Anda punya privacy dan punya hak untuk tidak memberikan password sosial media apapun apalagi password ATM. Sekalipun Anda sudah sangat percaya dengannya dengan dalih tidak ingin menyembunyikan apapun (dan seringnya sebagai bukti tidak berhubungan lagi dengan mantan), akan lebih bijak jika Anda tetap menyimpan password.

Rahasia Sahabat Anda
Okelah Anda dan pacar sudah sangat dekat, tetapi itu bagi Anda, bukan untuk sahabat Anda. Rahasia apapun yang diceritakan sahabat Anda akan lebih baik jika terakhir sampai di telinga Anda, bukan di telinga pacar Anda. Sepercaya apapun Anda dengan pacar, tetap jaga kepercayaan yang diberikan sahabat untuk menjaga cerita-cerita atau rahasia tertentu yang hanya dia bagi untuk Anda.

Fakta Bahwa Anda Benci Keluarganya
Kadang dilema memiliki pacar yang sangat baik tetapi sikap keluarganya tidak sejalan dengan hati Anda. Sebisa mungkin tahan keinginan Anda untuk mengumbar rasa tidak suka secara terang-terangan di depannya. Jika Anda yakin hubungan sudah stabil, Anda boleh menceritakan apa saja bagian yang tidak Anda suka dari keluarganya, entah perkataan saudaranya yang sering pedas, ibunya yang terlalu mengatur dan sebagainya.
Jika Anda memang ingin serius dan ingin menikah dengannya, menyelaraskan hubungan keluarga sangat penting. Anda tidak hanya menikah dengan kekasih, tetapi juga keluarganya.

Menceritakan Mantan Dengan Detil
Tahukah Anda, tidak semua pria suka jika Anda menceritakan mantan secara detil, apalagi jika pacar Anda tidak memintanya. Kecuali dia ingin Anda menceritakannya, akan lebih baik jika Anda menceritakannya. Terlalu sering atau terlalu banyak menceritakan mantan pacar bisa dianggap sebagai sinyal bahwa Anda belum move on dan membandingkan sang mantan dengan pria yang sekarang jadi kekasih Anda.

Demikian mengenai 4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua, wassalamualaikum.

0 Response to "4 Hal Yang Harus Dirahasiakan Dari Pacar"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!