5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea

5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update mengenai 5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea. Demam korea sedang melanda dunia, bukan hanya pada musik saja tapi juga pada trend fashionnya.
(c) Facebook, koreanwavetimes, wonderwomankorean
Walapun dikorea banyak dari kecantikan mereka tidak alami karena operasi plastik,tapi ada tips rias yang dapat anda tiru supaya wajah anda seperti seleb korea. Berikut adalah Tips bisa anda tiru.

Base Makeup



Base Makeup

(c) beyondhallyu.com, wonderfulgeneration.net
Anda bisa menggunakan base makeup yang Anda inginkan. Di Korea, tren base makeup yang masih booming hingga saat ini adalah BB cream dan CC Cream. Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan kulit Anda dan memiliki oil control yang bagus.
BB Cream biasanya sudah memiliki warna seperti foundation. Pilihlah dengan tone yang sesuai dengan kulit Anda. Sedangkan CC Cream yang sedang populer di Indonesia saat ini, merupakan base makeup yang bisa menyesuaikan dengan warna kulit Anda. Bila kulit Anda berjerawat, pilihlah BB Cream atau CC Cream yang cocok untuk kulit sensitif dan berminyak.

Volumizer/Highlighter


Volumizer/Highlighter
(c) weheartit.com, tumblr.com
Anda bisa menemukan produk ini dalam brand kosmetik Korea. Biasanya, volumizer atau highlighter dicampurkan dengan BB/CC Cream dengan perbandingan tertentu. Bila Anda ingin hasil riasan yang berkilau seperti porselen, maka jenis makeup ini bisa membantu Anda.
Namun bila Anda kurang suka tampilan yang glossy, Anda tak perlu menggunakan volumizer dan bisa menggunakan bedak untuk hasil yang matte.

Riasan Mata


Riasan Mata
(c) wikibit.net, onekpop.com, fanpop.com
Bila Anda melihat wajah beberapa selebritis Korea, maka Anda akan menemukan riasan mata yang cukup stunning, yaitu pada bagian eyeliner. Mereka memiliki pola eyeliner yang khas seperti cat eyes, wing atau double wing. 
Umumnya, riasan mata ala korea yang dramatis itu menggunakan teknik smokey eyes. Namun, Anda juga bisa mengganti smokey eyes dengan menegaskan bulu mata, eyeshadow cerah dan eyeliner. 

Face Powder


Face Powder
(c) listal.com, facebook.com, dramafever.com
Korea memiliki ciri makeup yang khas, yaitu glowing skin. Namun, tidak semua makeup glowy cocok dengan wajah Anda. Misalnya glowing skin untuk kulit berminyak, bisa-bisa membuat Anda terlihat kusam kalau salah mengaplikasikannya. 
Gunakan face powder untuk menciptakan efek wajah berkilau seperti porselen atau efek wajah halus dan matte. Sama seperti bb cream, pilih face powder yang memiliki oil control yang bagus sekalipun untuk kulit kering.

Blush On


Blush On
(c) tumblr, soompi.com  
Jangan lupa bikin penampilanmu makin romantis atau cute dengan menggunakan blush on. Membentuk shading dapat memberikan kesan yang mature pada penampilan Anda. 
Sementara memulaskan blush on di tulang pipi bisa menambah cute dan segar wajah Anda. Pink, orange atau bronze, tunjukkan semangat di pipi Anda.

Demikian mengenai 5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,khususnya wanita,wassalamualaikum.
 

0 Response to "5 Tips Cantik Dapatkan Riasan Wajah Ala Selebritis Korea"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!