Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam

Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam - Assalamualaikum,alhamdulillah bisa update lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam.Biasanya membaca kepribadian bisa dilihat dengan cara melihat tingkah lakunya, tapi ternyata ada cara lain yaitu membaca kepribadaian dari kaki sesorang.
Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam
Diberitakan Merdeka.com, seorang wanita bernama Jane Sheehan memiliki bakat untuk membaca kepribadian melalui kaki. "Saya bisa membaca emosi atau kepribadian melalui hal tertentu pada kaki seseorang," ujar Jane seperti dilansir dari situs Digital Spy.
Keunggulan telapak kaki adalah membaca hal-hal 'menyeramkan; di masa depan, masa lalu dan sebagainya. Jane mengaku bahwa dia bisa mengetahui banyak hal tentang seseorang hanya dengan melihat kaki. Wanita ini menggabungkan refleksiologi, pengobatan tradisional serta abjad jempol kaki untuk mengetahui kepribadian dan rahasia seseorang.
Untuk sekali membaca kaki, seseorang harus mengeluarkan uang 20 Poundsterling (sekitar Rp 300.000), sementara untuk pembacaan kaki berkelompok, Jane memasang tarif 160 Poundsterling (atau sekitar Rp 2,3 juta). Menurut Jane, keterampilan ini sebenarnya bisa dipelajari setiap orang.

Demikian mengenai Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua,wassalamualaikum.

0 Response to "Baca Kepribadian Dari Kaki, Ungkap Rahasia Terdalam"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!