7 Kelebihan Punya Rambut Pendek

7 Kelebihan Punya Rambut Pendek - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi nih, kali ini saya akan update mengenai kelebihan mempunyai rambut pendek. Rambut indah tidak harus panjang, rambut pendek pun bisa menjadi indah bial di rawat dengan benar dan baik.
Berikut keuntungan punya rambut pendek dilansir magforwomen.

1. Mudah dirawat
Rambut pendek sangat praktis dalam soal perawatan. Anda tidak butuh waktu lama untuk merapikan rambut yang berantakan.

2. Nyaman selama musim panas
Rambut pendek memungkinkan angin menerpa leher dan kulit kepala. Sementara rambut panjang, harus diikat dulu jika Anda kepanasan. Rambut pendek membuat Anda merasa ringan dan nyaman.

3. Tampak cerdas
Rambut panjang bisa terkesan kuno. Rambut pendek diperuntukkan bagi wanita yang aktif, easy going dan energik. Sehingga membuat Anda terlihat cerdas dan seksi.

4. Lebih sehat
Rambut panjang rawan kerusakan karena rontok dan bercabang. And harus memberi perhatian lebih pada rambut panjang. Lebih mudah melindungi rambut pendek karena risiko kerusakan rambut lebih rendah.

5. Hemat waktu
Anda tidak perlu repot mengikat, menyisir, mengeringkan rambut dalam waktu lama. Karena rambut pendek, Anda nggak perlu membuang banyak waktu untuk menata rambut Anda

6. Hemat biaya
Anda tidak perlu menghabiskan biaya untuk membeli shampo, kondisioner atau perawatan rambut lainnya. Sebab rambut pendek tentu tidak membutuhkan jumlah shampo atau kondisioner seperti rambut panjang bukan? Ini akan menghemat pengeluaran Anda.

7. Tampak lebih segar
Bosan dengan rambut panjang selama bertahun-tahun. Cobalah untuk potong pendek rambut Anda. Lihat perubahan pada diri Anda setelah melakukannya. Anda akan tampak lebih segar. 


Rawatlah rambut anda supaya tampak mengkilap dan indah, karena rambut kita adalah mahkota kita.

Demikian mengenai 7 Kelebihan Punya Rambut Pendek,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "7 Kelebihan Punya Rambut Pendek"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!