10 Kata Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Pasangan

10 Kata Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Pasangan - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Kali ini saya akan update mengenai 10 Kata Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Pasangan. Ada pepatah yang mengatakan bahwa mulut mu adalah harimau mu. Maka dari itu jagalah mulutmu saat berbicara kepada orang lain,apalagi kepada pasangan anda.
10 Kata Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Pasangan
Jika kita sudah tersulut emosi pasti apa yang akan kita katakan tidak akan kita pikirkan terlebih dahulu, tapi jika kalian marah jangan katakan 10 kata ini pada pasangan anda


Tidak Pernah
"Kamu tidak pernah mengerti aku!" Wah, ini nih yang bahaya banget. Ketika Anda mengatakan tidak pernah, seolah tak sekalipun dia pernah melakukan kebaikan bagi Anda.

Selalu
Ini adalah kata yang sama ngerinya dengan kata 'tidak pernah'. Karena kata 'selalu' biasanya digunakan untuk menekankan pada kesalahannya.

Benci
Ketika Anda mengatakan benci, baginya seolah tak ada lagi cinta yang tersisa. Memang mungkin Anda sedang dilanda emosi, namun sekaligus Anda menyakiti hati pasangan Anda.

Gemuk
Bagi beberapa orang, menyinggung bentuk tubuh adalah hal yang sensitif. Mengatakan hal ini pada mereka akan merusak dua hal, hubungan Anda dengannya dan kepercayaan diri orang tersebut.

Bodoh
Mengucapkan kata 'bodoh' dan semacamnya, rupanya bukan ide yang bagus bahkan dalam bercanda. Tidak setiap saat orang bisa memahami hal tersebut. Kalau mereka memang bodoh, tak mungkin Anda menerimanya di sisi Anda sekarang bukan?

Malas
Jangan katakan ini pada pasangan. Bukannya membuat mereka termotivasi, malah membuat mereka tidak simpati pada Anda.

Dia Meniru Itu Darimu (Khusus untuk yang sudah memiliki anak)
Bila anak Anda nakal dan membuat Anda emosi, jangan sampai Anda menuduh sifatnya adalah turunan dari pasangan Anda. Hal itu teramat menyakitkan, seolah Anda menyesali apa yang Anda miliki saat ini (pasangan dan anak Anda).

Jelek
Saat pasangan Anda memberi Anda sesuatu atau memasakkan namun tidak sesuai dengan keinginan Anda, hindari untuk memberikan respon yang negatif. Terima kasih adalah kata yang cukup untuk membuatnya merasa lega.

Itu bukan masalahku
Hey, Anda dan dia adalah pasangan, bukan? Maka adalah tugas Anda untuk saling membantu sama lain. Bila Anda merasa tahu tentang cinta dan mengaku partner sejatinya, statement ini tidak bijak untuk dikatakan pada pasangan Anda.

Mantanku dulu...
Biarlah setiap orang memiliki masa lalu. Tak perlu mengungkit tentang mantan kekasih Anda di masa lalu pada pasangan Anda sekarang. Cukup menyakitkan bagi mereka mengetahui apa yang bisa dilakukan mantan Anda dan tak bisa dilakukan olehnya.

Demikian mengenai 10 Kata Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Pasangan,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

1 Response to "10 Kata Yang Tak Boleh Anda Katakan Pada Pasangan"

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!