5 Selebritis Dengan Hobi Yang Aneh

5 Selebritis Dengan Hobi Yang Aneh - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi.Memiliki hobi membuat hidup lebih berwarna. Mengoleksi action figure, berenang, membuat kue atau jalan-jalan adalah beberapa hobi yang banyak diminati oleh orang-orang. Hobi biasanya merupakan sesuatu yang disenangi kemudian jadi kegemaran dan membuat kecanduan untuk terus melakukannya lagi dan lagi. Namun bagaimana bila hobi yang dimiliki itu aneh dan tidak lazim? 5 selebriti ini punya hobi yang lain daripada yang lain. Hobi apa itu?\


1. Paris Hilton
Sosialita cantik pewaris kerajaan hotel Hilton ini memiliki hobi yang aneh. Apa itu? menangkap katak, ladies! Ya, Paris suka menghabiskan waktu senggang dengan menangkap katak kemudian melepaskannya lagi. Bagi Paris, menangkap katak itu adalah suatu kesenangan tersendiri karena membutuhkan kesabaran dan trik agar katak bisa tertangkap.
2. Taylor Swift
Tidak hanya anak-anak, ternyata orang dewasa juga suka bermain salju. Bagi Taylor Swift, bermain salju bukan lagi kesukaan tapi sudah menjadi hobi. Taylor Swift selalu menyisihkan waktu setiap hari ketika salju turun untuk bermain salju di luar dan membuat bentuk-bentuk yang dia sukai seperti globe dan boneka.
3. Justin Bieber
Penyanyi idola remaja se jagat raya ini juga memiliki hobi yang unik dan aneh. Bieber mengoleksi pakaian dengan desain yang aneh, tapi tidak pernah memakainya. Bieber suka memajang koleksi-koleksi pakaian anehnya karena baginya koleksinya itu adalah kepuasan tersendiri. Bieber tak segan mengeluarkan banyak uang untuk hobinya in

4. Johnny Depp
Aktor gaek yang memiliki paras tampan serta handal memerankan karakter apapun ini rupanya juga memiliki hobi yang aneh. Laki-laki biasanya hobi mengoleksi atribut bola atau berolahraga. Namun tidak dengan Johnny Depp. Depp hobi mengoleksi boneka barbie, ladies! Bagi Johnny Depp, boneka barbie itu menarik dan sangat layak untuk dikoleksi. Johnny Depp memiliki satu ruangan penuh boneka barbie di rumahnya.



5. Kristen Stewart
Aktris yang terkenal dengan perannya di film Twilight Saga ini memiliki hobi yang lumayan sulit untuk dilakukan. Kristen hobi bermain sulap dan rela menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk bermain sulap. Kristen mengakui bahwa dengan bermain sulap, dirinya mendapat kepuasan tersendiri apabila trik sulapnya berhasil memukau yang melihatnya.
Demikian mengenai 5 Selebritis Denagn Hobi Yang Aneh,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "5 Selebritis Dengan Hobi Yang Aneh"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!