Kata Kata Sedih Cinta

Kata Kata Sedih Cinta - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi nih mengenai Kata Kata Sedih Cinta. Banyak para remaja yang sedang di mabuk cinta, ketika cinta mereka putus maka mereka akan sangat galau. Bahkan ada yang menganggap bila dirinya sudah tidak berharga lagi.
Kata Kata Sedih Cinta
Nah, kali ini saya juga share mengenai Kata Kata Sedih Cinta, di bawah ini adalah kata-katanya,cekidot:

Mencintai itu bukan memilih siapa yang sempurna, tapi memilih beberapa bagian dari hidupmu yang mampu ia lengkapi :)

Apalah artinya cinta tanpa cemburu.

Kita saling suka, tapi kita malu memulai. Kita saling sayang, tapi kita gengsi untuk mengungkapkan. Hhmmm...

Maafkan aku yang belum bisa menghilangkanmu dari hidupku :')

Hatiku sudah lelah selalu dapatkan hal yang tak pasti darimu :")

Adakah kesempatan untukku bersamamu (lagi) ?

Ingin kembali seperti dulu denganmu saat pertama bertemu :')

Good nite ya buat yg disana, mimpi indah ya :)

Cinta bukan bagaimana cara kita untuk memilikinya, tapi cinta itu bagaimana cara kita untuk membahagiakannya :)

Jika kamu mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi :")

Buat dunia, kamu hanyalah seseorang Tapi buat seseorang, kamu itu dunia nya :)

Ketika melihatmu, aku takut mencintaimu. Sekarang aku mencintaimu, dan aku takut kehilanganmu :(

Jadikan masa lalu sbg pelajaran dan masa depan sbg tujuan hidup kita :)

Sayang sebenar²nya seseorang kepada kita itu terlihat dari seberapa baik dia memperlakukan kita dan menjaga kita dari hal yg buruk.

Berkata jujur dan buat seseorang menangis itu lebih baik daripada berbohong untuk membuatku tersenyum.

Ku ingin dia yg sempurna, untuk diriku yg biasa. Ku ingin hatinya, Ku ingin cintanya, Ku ingin semua yg ada pada dirinya ♥

Saat bahagia itu saat dicintai oleh dia yang kita cintai :)

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

(Berusaha) Tersenyum saat melihat kamu bahagia dengannya :")

Aku sadar aku tidak sempurna, aku hanya melakukan yg terbaik yg aku bisa :)

Yang lebih cantik? Banyak! Yang punya segalanya? Ada! Tapi apakah ada yang mampu menerimamu dan sesabar aku mendampingimu sampai sejauh ini?

Kau tak memberiku alasan saat kau meninggalkan aku, tentu saja aku belum siap melupakanmu tanpa alasan :')

Aku kehilangan kamu disaat aku benar- benar mencintaimu dan ini terasa sangat menyakitkan hatiku :(

Harusnya aku bisa melupakanmu, yg sudah terlalu sering melukaiku. Mungkin karena aku terlalu mencintaimu :")

Kangen, kesel, sayang, benci, sedih semuanya campur aduk jadi satu, itu perasaan aku sesungguhnya untuk kamu.

Karena aku terlahir untuk mencintai kamu :)

Bukan aku yg memilih kamu, tapi Tuhan lah yg memilih kamu untuk menjadi belahan hidup aku :)

Hanya memintamu kembali, tanpa memikirkan kenangan lalu yang membuat kita terpisah :")

Mantan itu seseorang yg telah membuat kita kecewa, sedih, dan sakit. Tapi ingatlah, dulu dia pernah membuat mu bahagia ketika bersamanya.

Lebih baik mencintai seseorang yg tidak mencintai kita daripada mencintai seseorang yg hanya berpura² mencintai kita :")

Hal terpenting yang harus kamu tahu tentang cinta adalah jangan terlalu berharap, sadarilah bahwa cinta bisa pergi kapan saja :')

Belajar tersenyum saat kecewa :")

Karena pacaran itu bukan sekedar status. Ini tentang kasih sayang dan komitmen.

Cinta itu ketulusan. Ketulusan memberi, ketulusan menerima dan ketulusan mengakhiri.

Mungkin Tuhan hanya untuk mempertemukan kita, bukan menyatukan..

Kehilangan terbesar dalam hidupku, adalah kehilangan kamu, eh kehilangan hatimu :(

Jika aku tak bisa menjalani pilihan yang ku cintai, maka cintakanlah aku pada pilihan yang Engkau pilih Tuhan :)

Hati yang terluka tak bisa diobati dengan kata maaf saja.

Mengawali dengan kebahagiaan, Mengakhiri dengan kesedihan, Itulah Cinta.

Ini gak mudah buat aku, dimana kamu selalu jatuh karena dia, dan aku selalu jatuh karena kamu.

Karena kenangan yg indah yg membuat kita susah melupakannya.

Karna kamu adalah sumber kebahagiaan aku sekaligus kesedihan aku saat ini.

Selamat pagi cinta ♥

Dan terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi ada hati yang tersakiti :")

Move on itu Mudah diungkapkan. Mudah dibicarakan. Mudah diuraikan. Tapi Tidak mudah untuk dilakukan :')

Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue ga bisa berharap lebih kan? :")

Cinta adalah disaat kita dapat menerima satu sama lain apa adanya.

Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu bahwa aku menangis.

Hati itu seperti barang pecah belah, harus pelan-pelan bawanya, biar gak jatuh dan hancur berkeping-keping :|

Bukannya tak bisa mencari pengggantimu, tapi kamu memang tidak tergantikan.

Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi dalam hidupku. Yang pertama? Aku menemukanmu :)

Andai yang diharapkan bisa menjadi yang terakhir sekarang dan selamanya. Andai

Buat apa menyesali semua yg udh terjadi. Ga ada gunanya :)

Ini hati bukan dufan, yg selalu kamu permainkan :'(

Aku salah untuk mengenalmu, karena sekarang aku tak bisa untuk melupakanmu :'(

Saya ini orang nya memang pelupa. Bahkan saya lupa untuk melupakanmu yang sudah terlebih dahulu melupakanku :")

Kangen ​sama kamu itu udah jadi kebiasaan sehari hari. Mau di cegah juga susah :|

Semuanya itu indah. Kadang kita hanya perlu melihat lebih dekat dari biasanya..

You give me so many reasons to smile :)

Malam ini cuma mau bilang aku kangen kamu ♥

capek kali nahan airmata , tau kan?

Sayang tanpa alasan itu cinta.

Entah kenapa aku selalu ingin menyayangimu walaupun kamu telah menyakitiku..

Mencintai seseorang bukan hanya dgn mengucapkannya setiap hari, tapi juga dgn menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Demikian mengenai Kata Kata Sedih Cinta,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Kata Kata Sedih Cinta"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!