5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan

5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa berbagi kepada kalian lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai 5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan. Minum merupakan kebutuhan kita sehari-hari tanpa minum kiat bisa terserang dehidrasi atau kekurangan cairan pada tubuh kita, nah seperti judul artikel kali ini ada bebrapa minuman yang menambah berat bandan karena menggandung gula yang tinggi,karbohidrat atau kalori. Agar berat badan tidak naik, kalian bisa memilih lima minuman ini yang bisa menurunkan berat badan kalian.
5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan

Air putih
Adalah minuman terbaik dari segala jenis minuman untuk membantu menurunkan berat badan. Tak ada tambahan rasa dan kandungan apapun yang dapat membuat berat badan bertambah. Justru dengan banyak minum air putih maka pencernaan lebih lancar dan buang air besar juga lebih lega.

Jus sayuran
Buat jus dari sayuran yang kaya akan serat, sehingga dapat membantu memperlancar pencernaan dan buang air besar. Selain itu, jus sayuran juga mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, dan Anda tidak bisa mengonsumsinya.
Jus sayuran juga membuat perut terasa kenyang lebih lama. Apabila Anda tak begitu suka rasanya, Anda boleh menambahkan madu atau buah.

Teh Tawar
Green tea telah dikenal baik sebagai healthy drink yang membantu menjaga metabolisme tubuh serta menstabilkan berat badan. Kaya akan antioksidan serta membantu mengusir racun dari dalam tubuh. Tetapi, syaratnya harus dikonsumsi tanpa gula agar manfaatnya lebih maksimal.

Kopi hitam
Secangkir kecil kopi hitam di pagi hari dapat membantu menurunkan berat badan. Adalah kafein di dalam kopi yang ternyata dapat membantu menahan lapar dan membuat kenyang lebih lama. Kopi juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta melancarkan pencernaan.
Hanya saja, berhati-hatilah saat mixing kopi dengan creamer, susu atau gula. Bisa jadi kalorinya tinggi dan dapat menyebabkan kegemukan.

Susu tanpa lemak
Susu Skim, susu tanpa lemak atau rendah lemak yang disarankan dikonsumsi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Menyediakan kebutuhan protein, vitamin D, serta kalsium yang membantu menjaga kondisi otot dan tulang agar tetap kuat.

Hindari minuman-minuman yang membuat anda bisa gemuk, terutama softdrink dan minuman yang terlalu manis.

Demikian mengenai 5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan,semoga dapat bermanfaat buat kalian  semua, wassalamualaikum.

0 Response to "5 Minuman Yang Membantu Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!