4 Alasan Wanita Suka Pria Yang Lebih Muda

4 Alasan Wanita Suka Pria Yang Lebih Muda - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update blog ini lagi.Para peneliti berpendapat, kedewasaan pria dimulai saat menginjak usia 40-an, sedangkan wanita saat usianya 30-an. Tetapi mengapa wanita justru gemar mencari pasangan yang usianya lebih muda ya?
Sebenarnya ini sudah bukan rahasia lagi, bahwa banyak wanita lebih memilih pasangan yang lebih muda untuk menjadi kekasih atau bahkan suaminya. Alasannya beragam, dan berikut adalah beberapa alasan umum yang diungkapkan sebagian orang.
4 Alasan Wanita Suka Pria Yang Lebih Muda
Pria muda lebih berpotensi sukses
Di usia muda, pria biasanya sedang bersemangat mengejar apa yang mereka inginkan. Hal inilah yang terkadang tak selalu didapati pada mereka yang usianya lebih dewasa. Semangat tersebut kerap timbul tenggelam sehingga di satu sisi wanita jadi kurang tertantang dan mudah bosan.
Bersama dengan pria yang lebih muda, wanita merasa lebih bersemangat mengejar apa yang belum tercapai. Potensi untuk sukses juga jauh lebih besar karena ada banyak waktu.

Pria muda lebih menyenangkan
Karena update akan hal-hal baru, maka pria yang usianya lebih muda tidak akan menolak diajak melakukan hal-hal menyenangkan. Semangat mereka untuk travelling, melakukan hobby, masih besar sehingga hubungan tidak membosankan dan itu-itu melulu saja.
Soal bersosialisasi mereka juga update, sehingga membuat pasangannya tahu banyak hal baru yang disukai anak muda.

Mengurangi persaingan
Saat memiliki pasangan yang usianya lebih muda, wanita cenderung mengalah dan tidak berkompetisi di dalam hubungan. Bahkan wanita jadi cenderung lebih sabar dan lebih bisa mengerti pasangannya. Dukunganpun juga lebih netral tanpa ada kekhawatiran berlebihan.

Diri sendiri juga belum dewasa
Kecenderungan terbesar yang terjadi adalah, karena wanita itu sendiri juga belum benar-benar dewasa, sehingga ia memilih pasangan yang mirip dengannya. Secara emosional bisa mengerti apa yang diinginkan dan masih memberikan support tanpa bertindak posesif.
Wanita juga merasa bisa berekspresi lebih bebas ketika memiliki pasangan yang lebih muda. Tidak ada yang terlalu melarang atau khawatir saat ia mencoba hal ini itu.

Demikian mengenai 4 Alasan Wanita Suka Pria Yang Lebih Muda,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.
 

0 Response to "4 Alasan Wanita Suka Pria Yang Lebih Muda"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!