Pengguna Samsung tidak akan nikmati BlackBerry Messenger (BBM)

Pengguna Samsung tidak akan nikmati BlackBerry Messenger (BBM) -
Pengguna Samsung tidak akan nikmati BlackBerry Messenger (BBM)
ilustrasi © 2013 Yyulio.blogspot.com
Assalamualaikum sobat blogger,alahmdulillah bisa update lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai Samsung tidak akan meninkmati Blackberry Messenger(BBM). Kabar mengenai akan hadirnya BlackBerry Messenger (BBM) ke perangkat berbasis Android dan iOS tentu saja menjadi hal yang menggembirakan. Namun, nampaknya BBM tidak akan hadir untuk perangkat dari Samsung.

Pada saat BlackBerry Live 2013 lalu, pihak BlackBerry menjelaskan bahwa akan membuka pintu untuk platform lain yang ingin menggunakan salah satu fitur andalan mereka.

Dengan kata lain, Android dan iOS sebagai platform terpilih, nantinya akan dapat menggunakan fitur multi-chat ini secara langsung.

Yang sudah jelas akan menampung BBM di iOS adalah Apple, namun untuk perangkat berbasis Android, pihak BlackBerry belum memberikan penjelasan resminya.

Namun, kabar sedikit tidak mengenakkan yang dikutip dari Android OS (06/06), kabarnya Samsung tidak akan mempersilakan BBM masuk dan menjadi salah satu fitur di dalam perangkat mereka.

Hal ini dikarenakan di dalam hampir semua perangkat Samsung sudah ada fitur sejenis yang dinamakan ChatOn. Dikhawatirkan, dengan munculnya BBM di perangkat milik Samsung, maka ChatOn akan tereliminasi dengan sendirinya, karena popularitas BBM lebih tinggi dibandingkan ChatOn.

Walaupun BlackBerry belum mengumumkan vendor mana saja yang dapat terintegrasi dengan BBM, namun perusahaan asal Kanada itu sudah merilis pemberitahuan bahwa semua pengguna perangkat Android atau iOS dapat mengunduh fitur itu secara langsung di Google Play atau juga di iTunes App Store.

Kabarnya, BBM mulai hadir untuk dua platform tersebut secara resmi per tanggal 27 Juni mendatang.


Demikian mengenai Pengguna Samsung tidak akan nikmati BlackBerry Messenger (BBM),semoga dapat bermanfaat buat kalian semua,wassalamualaikum.

sumber: merdeka.com


0 Response to "Pengguna Samsung tidak akan nikmati BlackBerry Messenger (BBM)"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!