Blackberry Messenger(BBM) untuk Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni

Blackberry Messenger(BBM) untuk Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni - Assalamualaikum sobat blogger, ada kabar gembira buat kalian yang menggunakan smartphone yang berbasis android dan IOS, karena pada tanggal 27 juni 2013 ini Blackberry Messenger atau sering disebut BBM akan hadir secara resmi.
Blackberry Messenger(BBM) untuk Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni
Setelah hampir sebulan lalu diumumkan pada saat BlackBerry Live 2013, aplikasi Blackberry Messenger untuk iOS dan Android akhirnya memperoleh tanggal pasti peluncurannya. Berdasarkan pengumuman dari akun BBMWorldWide di Twitter, aplikasi tukar pesan tersebut akan tersedia mulai tanggal 27 Juni 2013 mendatang.
Dalam pengumuman tersebut juga disertakan gambar cuplikan aplikasi tersebut yang dijalankan di iPhone. Dalam rilis awal nantinya, BBM akan mendukung fitur chat pribadi dan grup, berbagi catatan suara dan Blackberry Groups yang bisa difungsikan untuk berbagi informasi kalender, berkas file, dan sebagainya.
Twitter: Blackberry Messenger(BBM) untuk Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni
Setelah diluncurkan, BBM untuk Android dan iOS tersebut akan dikembangkan lebih lanjut sehingga memiliki fitur yang sama dengan BBM native di Blackberry 10. Beberapa fitur yang akan ditambahkan adalah panggilan suara dan video, Screenshare, hingga Channels. Fitur tersebut akan digulirkan melalui update.
Peluncuran BBM untuk Android dan iOS ini ditanggapi beragam. Ada yang menilai sebagai langkah negatif karena dianggap akan menurunkan pangsa handset Blackberry, namun ada juga yang menanggapi positif karena akan mampu menaikkan pamor Blackberry secara keseluruhan.

via GSMArena

Demikian mengenai Blackberry Messenger(BBM) untuk Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni,semoga dapat bermanfaat buat kalian semua, wassalamualaikum.

2 Responses to "Blackberry Messenger(BBM) untuk Android dan iOS Resmi Hadir 27 Juni"

  1. Denger-denger aplikasinya ini berbayar ya mas, dan pembayarannya pakai kartu kredit karena langsung beli di orang bule :)

    BalasHapus
  2. kita tunggu aja tgl 27 juni..

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!