Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat

Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat. Mungkin tidak semua kulit mempunyai kelembaban yang normal, banyak juga yang mempunyai kulit kering tapi ada juga yang memounyai kulit kering karena faktor lain. Diantaranya adalah terlalu lama di ruang ber AC dan sering terkena langsung sinar matahari.
Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat
Jika kalian sedang mengalami masalah ini, tenang saja, kalian bisa menggunakan bahan alami untuk mengatasi masalah ini. Gunakan saja Alpukat yang sudah matang, kalian juga bisa mendapatkannya dengan mudah dan murah. Alpukat memiliki nutrisi yang baik untuk kulit diantaranya adalah vitamin A dan E. kandungan alami Alpukat juga bisa membuat kulit lembab tanpa membuat kesan berminyak..

Bahan lain yang digunakan adalah madu. Nutrisi alam ini dapat melembabkan kulit secara alami, mengatasi radang pada kulit dan membuat kulit lebih halus dan lembut. Anda bisa memadukan keduanya dalam masker alami buatan sendiri. Yuk dicoba!
Bahan:
1/2 bagian alpukat matang, ambil dagingnya
1 sdm madu
Cara Mengaplikasi:
  1. Lumatkan alpukat hingga halus dan lembut.
  2. Campur dengan madu, aduk hingga tercampur rata.
  3. Pada wajah yang sudah dibersihkan, aplikasikan masker dengan bantuan kuas masker.
  4. Oleskan pada seluruh wajah dan leher, kecuali bagian di sekitar mata dan mulut.
  5. Diamkan selama 30 menit.
  6. Bilas dengan air dingin, keringkan wajah dengan menepuk-nepuk handuk bersih.
Pemakaian masker dapat Anda lakukan seminggu sekali. Selamat mencoba!

Demikian mengenai Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat,semoaga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Mengatasi Kulit Wajah Kering Dengan Masker Alpukat"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!