9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Pacaran

9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Pacaran - Assalamualaikum sobat blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi postingan kepada kalian mengenai kesalah yang sering dilakukan oleh wanita pada saat pacaran.
Cinta bisa bikin hati kita berbunga-bunga khusunya untuk para wanita, yang sudah bertemu dengan pasangan yang di idam-idamkan.
9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Pacaran
Tapi sayangnya,ada beberapa wanita yang sering melakukan kesalah dalam menjalani hubungannya dengan pasangan, dianatarnay adalah tidak mampu memange hubungan dengan pacarnya dan orang lain.

Nah, dari pada binggu langsung aja deh cek, kesalahan apa saja yang sering di lakukan wanita saat pacaran.


1. Mementingkan Hubungan Yang Lain Daripada Hubungan Cinta SendiriSeringkali, berhubungan dengan banyak orang bisa membuat Anda sedikit terlena dengan kedekatan tersebut dan menelantarkan hubungan Anda sendiri. Memprioritaskan sebuah hubungan itu boleh-boleh saja, namun mampu menempatkan dan adil pada masing-masing hubungan akan lebih bijaksana, Ladies.
Lagipula, kebiasaan seperti ini bisa menciptakan friendzone yang kalau dibiarkan akan semakin membuat hubungan jadi rumit.

2. Membiarkan Wanita Lain Mendekati Kekasihnya
Seringkali wanita cukup lengah dalam menjaga belahan hatinya. Pandai-pandailah membaca situasi, karena Anda pun perlu waspada dalam menjaga pasangan Anda.

3. Terlalu Cemburu
Berkebalikan dengan poin sebelumnya, ada kalanya seorang wanita terlalu protektif dan menjadi pencemburu. Kebanyakan pria akan lari bila wanitanya seperti ini, Ladies.
Cemburu itu boleh-boleh saja. Menandakan bahwa memang ada cinta yang kuat padanya, namun tidak sebaiknya cemburu membabi buta. Karena akan semakin membuat hubungan terasa kurang rasa percaya satu sama lain.

4. Terlalu Pemaaf
Salah satu kelemahan wanita adalah terlalu pemaaf pada pasangannya, dengan harapan pasangan mereka akan mengubah perilaku atau selalu lekat dan tak akan meninggalkan dirinya. Sayangnya, hal ini hanya akan membuat kita dimanfaatkan, dan bisa saja dihempaskan begitu saja.

5. Curhat yang Terlalu Diekspos
Ini nih yang jadi kesalahan wanita jaman sekarang. Social media membuat semua orang speak up sampai-sampai melupakan yang namanya privasi.
Namun hal ini bukan salah social media, melainkan kebijakan penggunanya. Beware, Ladies. Terlalu terbuka akan membuat hubungan Anda menjadi lebih rapuh dan rawan masalah.

6. Mengumbar Kemesraan
Hal ini adalah pilihan. Walau tidak disarankan, nyatanya banyak juga yang memilih untuk mengumbar kemesraan di depan umum.

7. Menjudge Pria dan Wanita
Mengidentifikasi pria sebagai playboy dan seks semata seringkali menjadi pemicu Anda tak berhubungan baik dengan lawan jenis. Cobalah untuk lebih obyektif melihat kepribadian seseorang.
Bila Anda percaya wanita itu selalu begini dan pria itu selalu begitu, coba ingat ayah dan ibu, atau sahabat-sahabat Anda. Benarkah mereka seperti teori yang Anda yakini?

8. Melihat Gaya Pacaran Orang Lain
Kesalahan yang lain adalah ketika wanita seringkali membandingkan kisah cintanya (bahkan pacarnya) dengan pasangan lain. No no no...

9. Tentang Masa Lalu
Ladies, semua orang punya masa lalu dan berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua. Sementara itu, buat apa menahan masa lalu menjadi mendung dalam pikiran Anda?

Seringkali wanita mengaitkan masa lalu pasangan atau masa lalu mereka sendiri sebagai bayang-bayang yang menghantui hubungan. Ladies, bukankah kaki diciptakan mengarah ke depan dengan tujuan utama untuk berjalan maju?

Demikian mengenai 9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Pacaran,semoga dapat bermanfaat posting hari ini buat kalian semuanya, wassalamualaikum.

0 Response to "9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Pacaran"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!