5 Cara Menarik Punya Banyak Follower di Twitter

5 Cara Menarik Punya Banyak Follower di Twitter - Assalamualaikum sobat blogger, Siapa sih yang enggak kenal media social twitter, yang enggak tau twitter katrok haha.. Dan jika kalian mempunyai twitter pasti kalian ingin mempunyai banyak follower.
5 Cara Menarik Punya Banyak Follower di Twitter
Mau tahu caranya menambah follower dengan mudah? Atau ingin berteman dengan sosialita? Coba cek beberapa cara berikut ini.

1. Make Your Own Quality Twit
Pertama, buatlah twit berkualitas ala Anda sendiri. Anda bisa berbagi inspirasi hidup, pendapat, jokes seru, kultwit (kuliah Twitter) dan sebagainya yang bersifat cerdas dan bertanggung jawab. Twit yang berkualitas bisa mengundang follower baru, bahkan teman baru.

2. Follow Klub Hobi/Akun Seru
Manfaatkan hobi Anda. Follow akun seru yang Anda sukai atau menunjang hobi Anda. Misalnya akun klub musik atau piknik lokal. Atau akun travelling yang bisa memberikan banyak info trip bareng.
Dengan begini, Anda tak hanya menambah follower, tapi juga menambah teman dan pengalaman baru karena berkesempatan bertemu dengan mereka.

3. Sharing Foto
Foto merupakan salah satu media yang bisa membuat follower melihat 'sedikit' lebih dekat tentang siapa Anda. Gunakan twitpic atau akun foto Instagram untuk share kegiatan atau pengalaman seru. Tapi ingat, Anda juga punya privasi dan etika dalam berbagi foto agar tak merugikan Anda maupun orang lain.

4. The Power of Retweet and Mention
Kekuatan RT atau Retweet dan Mention adalah dua hal yang saling senada dan seirama. RT membuat Anda merespon positif terhadap suatu twit dan mention bisa membuat komunikasi mulai terbangun.
Ingin punya teman baru? Coba mention orang-orang yang Anda kagumi di Twitter. But, not annoying ya, Ladies. Kebanyakan mention juga bikin mereka horor.

5. Do Something New
Lakukan inovasi baru dalam kehidupan Anda yang bisa dibagikan pada follower. Misalnya, membuat kegiatan seru seperti gathering, acara musik, kumpul sesama penulis dan sebagainya.
Buat komunitas baru Anda sendiri. Bila Anda suka inovasi, buat Twitter Anda jadi media yang bermakna, bukan hanya bagian dari gaya hidup.

Demikian mengenai 5 Cara Menarik Punya Banyak Follower di Twitter, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum

0 Response to "5 Cara Menarik Punya Banyak Follower di Twitter"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!