7 Mimpi Seram Yang Biasa Dialami Manusia,Dengan Artinya

7 Mimpi Seram Yang Biasa Dialami Manusia,Dengan Artinya - Assalamualaikum sobat blogger. Mimpi merupakan bunga tidur saat kita dalam keadan tidur, tapi tak jarang kita mimpi buruk yang membuat kita takut. Contonya bermimpi bertemu dengan ular. Kata orang tua dulu akan ada jodoh kita yang akan datang. Bagaimana penjelasan logikanya, percaya enggak percaya namanya juga penafsiran, kadang ada yang betul dan kadang ada yang salah.
Nah, berikut adalah mimpi buruk yang sering dimimpikan. Dan menurut beberapa ahli, seperti dikutip dari spotonlist, mimpi-mimpi seram tersebut ada artinya.

Mimpi 1: Gigi patah
Bagi sebagian orang, mimpi gigi sedang patah itu cukup menyeramkan. Apalagi menurut orang Jawa, mimpi ini artinya akan ada keluarga yang meninggal. Hiii...
Sebenarnya apa arti mimpi patah gigi ini? Dikatakan bahwa mimpi gigi patah adalah sebuah ketakutan yang dirasakan oleh seseorang, yang terwujud melalui mimpi. Rasa takut akan gagal, takut malu atau takut ketahuan telah melakukan sesuatu yang buruk terungkap. Umumnya, mereka yang mengalami mimpi ini keesokan paginya akan merasa resah dan kehilangan mood.

Mimpi 2: Terjebak atau tersesat
Apabila Anda mengalami mimpi sedang tersesat atau terjebak di suatu tempat, maka hal ini mengingatkan Anda untuk segera mencari pertolongan dari orang lain. Pertolongan tersebut bisa berupa curhat atau diskusi tentang masalah yang sedang Anda hadapi. Biasanya, mereka yang mengalami mimpi ini sedang depresi dan tertekan terhadap masalahnya. Dan belum menemukan jalan keluar atau solusi atas masalah tersebut.

Mimpi 3: Terluka, sakit atau mati
Mimpi yang menyeramkan adalah mimpi sedang sakit, terluka sampai berdarah-darah atau malah mimpi meninggal. Beberapa orang percaya, melihat kematian sendiri bukan berarti Anda akan mati. Justru hal ini adalah pertanda baik karena masalah yang dihadapi akan segera menemukan jalan keluar.
Arti lain dari mimpi ini adalah Anda akan segera memulai hidup baru dan keluar dari kesulitan.

Mimpi 4: Melihat laba-laba
Laba-laba adalah simbol ketakutan bagi semua orang, baik pria maupun wanita. Namun, ada perbedaan arti mimpi bagi wanita dan pria.
Apabila yang mimpi melihat laba-laba adalah pria, maka Anda perlu berhati-hati karena ada wanita yang hendak berniat buruk sedang mendekati Anda.
Sedangkan apabila yang bermimpi melihat laba-laba adalah wanita, maka Anda harus bersikap lebih protektif pada saudara laki-laki, ayah, atau anak. Jika Anda belum menikah dan sedang dekat dengan seseorang, dan mimpi melihat laba-laba ini seringkali dialami, maka sebaiknya Anda tidak melanjutkan hubungan dengan pria tersebut. Anda harus berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan Anda, karena ini merupakan peringatan yang kurang baik.

Mimpi 5: Tenggelam
Mimpi tenggelam juga termasuk mimpi yang menakutkan dan sering dialami oleh wanita. Namun, Anda tidak perlu takut karena sebenarnya mimpi tenggelam adalah Anda akan mulai menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara.

Mimpi 6: Telanjang
Menurut primbon Jawa, mereka yang mimpi melihat dirinya telanjang akan dipermalukan di depan orang banyak. Namun, menurut tafsir mimpi secara umum, pakaian menunjukkan perasaan yang Anda sembunyikan. Apabila Anda melihat diri sendiri telanjang di dalam mimpi, maka perasaan tersebut akan segera terungkap dan diketahui orang lain.
Mimpi telanjang juga bisa berarti Anda sedang kehilangan kepercayaan terhadap diri sendiri di kehidupan nyata.

Mimpi 7: Dikejar-kejar
Mimpi yang satu ini bisa bikin Anda merasa lelah dan berkeringat ketika bangun. Bahkan debarannya masih terasa saat Anda membuka mata.
Apabila Anda mimpi dikejar-kejar oleh monster, hantu, atau orang, maka sebenarnya Anda memang sedang merasa resah dan terbeban akan suatu masalah. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda tak boleh lari dan bersembunyi. Anda harus segera menyelesaikan masalah tersebut dan lebih berani menghadapinya.

Demikian mengenai 7 Mimpi Seram Yang Biasa Dialami Manusia,Dengan Artinya,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

1 Response to "7 Mimpi Seram Yang Biasa Dialami Manusia,Dengan Artinya"

  1. Kalau ane admin Kodokoala sering mimpi dikerjar-kejar gan -_- sampai jatuh sendiri

    BalasHapus

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!