Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar

Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi.Permasalahan pengemis yang makin banyak jumlahnya tidak hanya menjadi pekerjaan pemerintah Indonesia. Para pengemis itu sebenarnya tidak semiskin perkiraan kita, banyak dari mereka yang hidup mewah. Di Inggris, hal yang sama terjadi. Seorang pria mendapat penghasilan hampir Rp 800 juta setiap tahun, dia bahkan tinggal di rumah sangat mewah yang jadi impian banyak orang. Semua itu didapat dengan.. mengemis.
(c) dailymail
Simon Wright dan kediaman mewahnya (c) dailymail.co.uk
Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, pria bernama Simon Wright, 37 tahun, diketahui mendapat uang sebesar £ 50.000 (sekitar Rp 760 juta) setiap tahun dan tinggal di sebuah flat atau apartemen mewah seharga £ 300.000 (sekitar Rp 4,5 miliar). Semua kekayaan itu didapat dengan cara mengemis. Tentu saja cara yang dilakukan Simon adalah berpura-pura tampil lusuh ketika meminta-minta.

Padahal.. Simon secara teratur datang ke tempat judi dan tempat hiburan untuk menukarkan uang-uang receh yang dia dapatkan setiap hari. Siapa sangka, uang yang tampak kecil dari orang-orang yang kasihan padanya bernilai jutaan rupiah setiap harinya. Orang-orang yang sering memberi uang pada Simon tentu saja kesal dengan fakta ini.

Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar
(c) dailymail

Di depan bank ini, Simon mengemis setiap hari (c) dailymail.co.uk
"Dia menggunakan tulisan bahwa dirinya tunawisma, kemudian orang-orang memberikan uang karena kasihan, padahal hal tersebut jelas-jelas penipuan," ujar Oliver Strebel, polisi yang membawa kasus ini ke pengadilan. Padahal.. Simon akan pulang ke kediaman mewahnya setelah mengemis. Kediaman mewah itu menjadi impian banyak orang yang memberikan uang padanya setiap hari.
Atas tindakan ini, Simon mendapat tuntutan sipil untuk tidak mengemis selama dua tahun di seluruh London. Jika dilanggar, Simon bisa dipenjara selama lima tahun.

Karena itu, ladies, berhati-hatilah saat memberikan bantuan pada orang lain. Akan lebih baik jika Anda memberi bantuan langsung pada lembaga sosial atau langsung pada orang yang kehidupannya memang susah, sehingga bantuan Anda akan sangat membantu kehidupan mereka.

Demikian mengenai Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar,semoga dapat bermanfaat buat kalia semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!