Facebook Akhirnya Resmi Meluncurkan Fitur Hastag

Facebook Akhirnya Resmi Meluncurkan Fitur Hastag - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi. Kali inimengenai Facebook Akhirnya Resmi Meluncurkan Fitur Hastag. Akhrinya facebook resmi meluncurkan fitur hastag, fitur hastag sebenarnay sudah lama digunakan oleh twitter,fitur ini berguna untuk membahas suatu topik agar lebih mudah.
Facebook Akhirnya Resmi Meluncurkan Fitur Hastag
Pengumuman mengenai fitur ini pun baru dipublikasikan oleh Facebook. Mereka mengatakan bahwa fitur hashtag bisa digunakan di seluruh dunia. Dalam pernyataannya, Facebook mengatakan bahwa fitur hashtag tersebut memungkinkan user untuk menandai bahwa status yang dibuatnya merupakan bagian dari diskusi yang lebih luas sebelumnya.

Selanjutnya, dengan meng-klik hashtag tersebut, pengguna Facebook pun bisa menemukan user atau halaman Facebook lainnya yang membicarakan topik dalam hashtag tersebut. Tak hanya itu, user kini juga bisa mencari sebuah hashtag tertentu dari kolom pencarian.

Sebelumnya, Facebook memang pernah dirumorkan bakal memiliki fitur hashtag ini. Namun baru sekarang mereka memunculkannya kepada publik. Tak hanya itu, baru-baru ini Facebook juga menambahkan fitur baru yang memungkinkan penggunaan emoticon dalam update status.

Demikian mengenai Facebook Akhirnya Resmi Meluncurkan Fitur Hastag,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Facebook Akhirnya Resmi Meluncurkan Fitur Hastag"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!