5 Tindakan Emosional Yang Bisa Membebaskan Stres

5 Tindakan Emosional Yang Bisa Membebaskan Stres - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi.Kita hidup di antara banyak orang, kebiasaan dan perbedaan. Seringkali, demi bisa menyatu di antaranya, kita memangkas kebutuhan-kebutuhan kita sendiri dan mengabaikan kebahagiaan kita.
Ladies, jangan ragu mengutarakan apa yang Anda pikirkan. Anda berhak menjadi diri Anda sendiri dan tak terlalu menjaga image secara berlebihan di depan banyak orang. Hal ini menyebabkan Anda memendam kesukaan bahkan kekecewaan sendiri pada orang lain sehingga malah bikin stres hingga sakit.
Tahukah Anda, beberapa tindakan yang nampak sensitif dan emosional di bawah ini justru bisa membantu Anda meredakan stres.
5 Tindakan Emosional Yang Bisa Membebaskan Stres

Menangis
Air mata itu tak hanya membersihkan mata, namun juga membersihkan hati dan pikiran Anda. Setelah sekian lama memendam beban itu, biarkanlah ia mengalir dengan hangatnya air mata Anda.
Menangis adalah salah satu tindakan emosionil yang menyehatkan. Tak hanya saat sedih, tapi juga saat bahagia. Selain meringankan beban pikiran, menangis yang menyembuhkan bisa membuat Anda lebih berenergi dan lebih siap menghadapi tantangan esok hari.

Egois
Ladies, Anda tak harus menyenangkan semua orang. Ada bagian yang harus dipenuhi dalam hidup Anda, yaitu memilih dan memutuskan. Dalam hal ini, seringkali orang terlihat bijak atau egois di mata orang lain
Tidak masalah, itu adalah anggapan orang. Yang terpenting adalah 'keegoisan' ini memang sudah siap Anda tanggung resikonya dan merupakan keputusan terbaik yang telah Anda pikirkan.

Cinta
Setiap orang sesungguhnya sudah dibekali rasa cinta. Mengapa mencintai begitu menolong dalam meredakan stres?
Mencintai (dan dicintai) membuat kita cenderung saling berbagi dan saling menginspirasi. Kini Anda tak sendiri, namun ada pasangan yang menemani.
Akan lebih maksimal bila cinta itu saling bertautan, karena bila bertepuk sebelah tangan, malah akan menimbulkan kegalauan.

Marah
Dalam porsi yang cukup, marah bisa mengakomodir emosi terpendam Anda. Tapi bagaimanakah marah yang menyehatkan dan meredakan stres?
Well, tidak semua orang paham ketegasan Anda tanpa disertai sedikit amarah. Kadang Anda juga perlu mengungkapkannya dengan tegas dan sedikit lebih 'gahar' lewat marah. Bukan dengan caci maki atau dengan cara keji.
Namun menjadi pemarah bukanlah kunci untuk menyelesaikan masalah ya, Ladies.

Tertawa
Tertawa adalah media paling menyenangkan dalam meredakan stres. Banyak-banyaklah bergaul dengan mereka yang punya 'smart jokes', maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi untuk mengusir stres.
Bila Anda sedang mengalami stres, jangan dipendam karena akan membuat pikiran Anda makin terbebani. Lebih baik, ekspresikan dengan cara yang paling tepat menurut Anda.. Selamat mencoba.

Demikian mengenai 5 Tindakan Emosional Yang Bisa Membebaskan Stres,semoga dapat beramnfaat buatkalian semua, wassalamualaikum.
 

0 Response to "5 Tindakan Emosional Yang Bisa Membebaskan Stres"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!