Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Ngaco

Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Ngaco - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi kali ini saya akan posting khusus untuk facebooker sejati, yang suka membuat status lucu dan ngaco.

oke deh langsung aja di bawah ini adalah status lucu gokil ngaco, cekidot

Lebih baik gak punya pacar dari pada punya pacar tapi di gilir cinta ! *Dangdut dong ┒(⌣˛⌣)┎

Banyak banget remaja sekarang curhatnya di timeline :|

Mantan itu perlu di kasi bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya :|

Nyesek itu saat PDKT udah hampir jadian, tiba-tiba dapat kabar dia udah jadian duluan sama orang lain :|

Lagi pacaran di bangga-banggain mulu, giliran udah putus aja hilang semuanya :|

menangislah jika memang ingin menangis.. jangan sampe airmata tertahan hanya karena gengsi semata :). Selamat Pagi !

Yank, temenin aku makan yuk | ayuk, kmn? | restoran yg deket aja, tapi kamu temenin aja ya gak usah ikut makan | njirr -____-

Tidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.┒(⌣˛⌣)┎

Pengen banget masukin kamu ke kulkas, biar hatimu membeku buat aku. Selamat Pagi !

Lebih baik malam minggu sendirian daripada bersama pacar orang. Dududu~┒(⌣˛⌣)┎

yang jomblo malam minggu ngapain? jangan ngiri yah ngeliat orang jalan sama pasangannya. :)

tak ada yang istimewa dimalam minggu ini, semua mengalir seperti biasanya. (⌣˛⌣)

bro, gw mandi dulu ah mau siap siap malmingan | emang loe punya pacar? | Punya dunk tuh Guling yg slalu nemenin gw | eebbuusseettt o_O

Paha udah kyk besi karatan aja pake dipamer-pamerin segala :|

Kamu memang dulu mantan ter INDAH, sekarang dari pikiranku kamu harus PINDAH.┒(⌣˛⌣)┎

seharusnya di kalender Jomblo hari sabtu itu harus di hilangkan.┒(ˇ_ˇ)┎

Yang pacaran beresiko bakal diputusin,nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin \(´▽`)/

Cara move on paling ampuh itu berendam, iya berendam di sumur kedalaman 10meter misalnya :|

makan malam nya udah, macarin kamunya aja yg belom. ┒(ˇ_ˇ)┎

aku bukan belajar melupakan kamu, aku cuma belum mengerti arti tentang sebuah kebersamaan. :(

awalnya disayang ntar lama kelamaan ditendang. Щ(ºДºщ)

Peribahasa: "mendung gak berarti hujan" itu sama dengan "jomblo bukan berarti gak laku"

Ngarepnya ke kamu sih udah sering, dibalesnya yang aja yang belum pernah :|

Sebelum kamu mainin perasaan aku, jangan lupa pencet tombol startnya :|

Hati itu bukan sepatu baru, jangan diinjak-injak! ┒(ˇ_ˇ)┎

Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu. :|

Baru sempet bangun tidur, belum sempet bangunin kamu dari masa lalu. ( ˘˘̯)

"Masih siang kok udah mandi?" | "iya, soalnya panas liat kamu deketan sama dia!" |

Siank ini Matahari nya sangat panas, Pas banget buat jemur luka lama kayaknya bisa kering nih ! :|

Kangen itu jangan ditahan-tahan, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ngomongnya dibawah lampu. o_O

Dulu kamu seperti batu, yg mudah aku pegang, tp knp skrg kamu sperti air, yg sulit aku genggam.┒(ˇ_ˇ)┎

Kalo emang punya perasaan suka sama seseorang, jangan dipendem, ungkapin! Perasaan kamu gak mati kan?

Kamu emang pinter dalam segala hal, tapi untuk memahami perasaanku, kamu begitu bodoh!

Selamat pagi kamu yang diem-diem gak bisa move-on.┒(ˇ_ˇ)┎

Mana pesonanya yg gak bisa tidur. (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)

Jatuh cinta adalah awal dari jatuh sakit, jadi.. kalo gak mau jatuh sakit, gak usah jatuh cinta!

Hati aku sih cuma satu, kamunya aja yang tega ngeduain. -_-

Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu kamu masih ditutup-tutupin? ┒(ˇ_ˇ)┎

Jgn liat kebelakang, krn udh lewat. Jgn liat kedpn, krn blm terjadi. Liat aja kebawah siapa tau nemu duit. :|

biasanya sih mood cewek bakalan bagus kalo ngeliat tulisan "DISKON"┒(ˇ_ˇ)┎

Wanita shoping itu pasti bahagia. Tapi ingat, di balik kebahagiaan itu ada pria yang menderita. Iya menderita bayarin shoping.

Pagi yang cerah, secerah ava editan mu. ┒(ˇ_ˇ)┎

Jomblo gaul kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia.┒(ˇ_ˇ)┎

*hape geter* *hati seneng ada SMS* *kirain dari dia* *ternyata operator ngasih bonus sms* :'(

Jangan terlalu berharap sama dia, nanti rasanya bakal sakit banget di PHP in.┒(ˇ_ˇ)┎

Aku mau jujur blh g? | Boleh kok | Dri awal kenal kamu, aku lngsung jatuh hati sama kamu (ʃ⌣ƪ) | Hehehe..ko Aku nggak :)

kisah cinta kok udah kaya celana dalem.. segitiga.┒(ˇ_ˇ)┎

Aku memang bukan manusia sempurna. Tapi hati ini, sempurna buat kamu. #Eeecciiee

Kamu suka pare ya? | iya, kok tau? | iya abis sikapmu ke aku pahit! | o_O

Si itik Nyasaar di dalem goa, yang cantik manaaaa Suaranyaaa.. ! (‾▽‾")

Demikian mengenai Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Ngaco,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "Kumpulan Status Facebook Lucu Gokil Ngaco"

Poskan Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!