4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita

4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita - Assalamualaikum sobat blogger,alhamdulillah bisa update lagi kali ini saya akan posting mengenai 4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita. Banyak orang bilang cinta itu buta, memang cinta itu buta tidak mengenal orang yang kita cinta walaupun orang yang kita cintai buruk atau baik. Tapi khususnya untuk para wanita jangan sampai terjebak dengan 4 Tipe pria seperti di bawah ini.
4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita
Pria Overprotektif
Jangan mudah menganggap pria yang selalu bertanya Anda di mana, sedang apa, pulang jam berapa, merupakan sebuah perhatian. Apalagi kalau dia kemudian bertanya kenapa Anda tak membalas pesan singkat darinya.
Sekarang mungkin dia nampak perhatian. Lain waktu dia akan seperti pacar yang overprotektif. Hati-hati dengan pria semacam ini. Anda dan dia sudah cukup dewasa untuk bisa menjaga diri dan saling percaya bukan?

Si Idealis
Pria jenis ini merupakan salah satu yang membahayakan. Dia hanya bisa terkoneksi dengan mereka yang sejalan dengan pikirannya. Sebenarnya tak sulit mengenali ciri pria yang satu ini, tak suka dibantah.
Selain itu, pria seperti ini biasanya terkesan agak kolot dan kaku. Pria yang punya idealisme berlebihan merupakan jenis pria yang memiliki naluri mengintimidasi dan mendikte hidup seseorang.

He's Too Perfect
Bila Anda berhadapan dengan seorang pria yang memiliki filosofi kehidupan yang super dan ingin stay dengannya, bersiaplah untuk selalu asertif dan lebih tegas dalam menghadapi pria semacam ini. Bisa jadi pesonanya ini disalahgunakan untuk membius kehidupan, keuangan, pertemanan, hingga perasaan Anda.
Kadang, karena terlalu cinta, Anda akan memaafkan dan selalu memaklumi setiap kesalahannya. Jadilah wanita yang tegas, or leave him.. Sebelum dia membuat Anda rugi lebih banyak dan makin sakit hati.

Pria Kasar
Say no pada pria yang kasar secara fisik dan verbal pada Anda. Pria semacam ini hanya akan membuat Anda menderita. Kebanyakan wanita akan mentolerir perbuatan pasangannya meski sudah disakiti berkali-kali.
Hal ini karena mereka luluh dengan alasan bahwa sang pria tersulut emosi. No, Ladies. Pria semacam ini memang bermasalah secara kompleks dengan perilakunya. Beware.

Demikian mengenai 4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita,semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya,wassalamualaikum.

0 Response to "4 Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita"

Posting Komentar

Jangan Menulis Komentar Mengandung
SPAM, SARA, P*RNO Atau KATA KASAR..!!